Jenazah Eril Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Daerah Cimaung

  • 11 Juni 2022 10:53:43
  • Views: 9

BANDUNG, JITUNEWS.COM - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz rencananya akan tiba di Bandung pada Minggu (12/6). Eril rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Informasikan lagi, rencananya dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Cimaung, Bandung, kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya kepada wartawan di Gedung Pakuan, Jumat (10/6).

Wahyu mengatakan bahwa rencananya jenazah Eril tiba di Jakarta pada Sabtu lalu dijemput menuju Bandung. Namun, Wahyu belum bisa memastikan apakah akan disemayamkan dulu atau langsung dimakamkan.

Jasad Eril Utuh Meski Sudah 14 Hari, Ridwan Kamil: Wangi Seperti Daun Eucalyptus

Minggu di sini (tiba di Bandung). Kami belum bisa memastikan, disemayamkan dulu di sini atau ke pemakaman langsung. Ini melihat waktu tiba dulu, memungkinkan atau tidak, kata Wahyu.

Wahyu mengatakan bahwa pihak keluarga tidak melarang masyarakat jika ingin mendoakan Eril saat dimakamkan. Namun, Wahyu mengatakan bahwa kondisi di pemakaman terbatas.

Lingkungan di sana kapasitasnya tidak mencukupi jumlah besar. Ada pengaturan di sana, mohon maaf dari awal. Ini bertujuan agar keluarga nyaman. Masyarakat nyaman, dan semua yang hadir nyaman, ucap Wahyu.

Bangga Ramalannya Soal Eril Benar, Rara Pawang Hujan: Terjadi Koneksi Telepati yang Nyambung


https://www.jitunews.com/read/150561/jenazah-eril-akan-dimakamkan-di-pemakaman-keluarga-daerah-cimaung

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150561/jenazah-eril-akan-dimakamkan-di-pemakaman-keluarga-daerah-cimaung
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung,
plants Eucalyptus,