Anggota DPR Bagikan Radio buat Pendengar RRI Ternate

  • 11 Juni 2022 08:43:55
  • Views: 11

KBRN, Ternate: Pendengar RRI Ternate dapat hadiah pesawat radio dalam kegiatan kunjungan kerja Anggota Komisi I DPR RI Irine Yusiana Roba Putri di Maluku Utara. Acara ini berlangsung di Auditorium RRI Ternate, Jumat (10/6/2022).

Hadiah radio secara simbolis diserahkan Anggota Komisi I kepada perwakilan pendengar dari tiga programa, yaitu Pro 1, Pro 2 dan Pro 4. Irine Yusiana Roba Putri usai menyerahkan radio mengatakan pendengar diharapkan memberikan masukan dan saran yang membangun untuk kemajuan RRI. Terutama di tengah transformasi media saat ini.

Jadi apa sih sebenarnya yang pendengar harapkan? Baik itu masukan informasi maupun hiburan yang ingin didapatkan dari RRI, ujar Irine, wakil rakyat asal Halmahera Barat dari Fraksi PDIP itu.

Sementara Haji Halil yang mewakili pendengar Pro 1 mengungkapkan rasa bangga dan bahagia atas pemberian pesawat radio. Apalagi hadiah diserahkan langsung Anggota DPR RI.

Ini kebanggaan kami sebagai pendengar setia RRI. Pasti menjadi kenangan tersendiri, kata Haji Halil, pendengar setia RRI dari Ngade, Ternate Selatan, itu.

Yasim Ali, pendengar RRI, juga senang dengan pemberian pesawat radio dari Anggota DPR RI. Sebelumnya ia mengaku sudah punya enam pesawat radio. Namun semua sudah diberikan kepada keluarganya di Halmahera.

Saya mendengar RRI sejak 1975, pernah punya banyak radio di rumah, tapi semua sudah saya kasihkan kakak dan ipar, kata Yasim kepada Reporter RRI.*


https://rri.co.id/daerah/1488869/anggota-dpr-bagikan-radio-buat-pendengar-rri-ternate?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/daerah/1488869/anggota-dpr-bagikan-radio-buat-pendengar-rri-ternate?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh

Graph

Extracted

ministries DPR RI, Fraksi PDIP, Komisi I DPR,
parties PDIP,
topics haji,
places MALUKU, MALUKU UTARA,