Martinez: Lukaku Ingin Jadi Pemain Penting di Klub

  • 11 Juni 2022 06:58:49
  • Views: 15

Mutiul Alim | Sabtu, 11/06/2022 06:14 WIB

Martinez:

Romelu Lukaku (Foto: AFP)

Brussels, Jurnas.com - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, menanggapi rumor kepergian Romelu Lukaku dari Chelsea. Menurut dia, ketidakpastian itu muncul karena Lukaku ingin menjadi pemain penting bagi timnya.

Lukaku yang baru-baru ini mengalami cedera di Liga Bangsa-Bangsa, kabarnya bakal kembali membela Inter Milan. Nerzzurri dianggap sebagai tujuan yang paling mungkin bagi pemain Belgia itu.

Dia ingin menjadi pemain penting dan menikmati sepak bola. Saya yakin keputusan di musim panas akan menjadi keputusan yang tepat, kata Martinez dikutip dari Goal pada Sabtu (11/6).

Di Belgia kami cukup santai dengan situasi Romelu. Saya tahu ini adalah topik besar, tetapi saat ini dia sedang berusaha untuk pulih dari cedera dan itulah satu-satunya hal yang ada dalam pikirannya, lanjut dia.

Jika dia bertahan di Chelsea, itu karena alasan yang tepat. Jika dia pindah, itu karena semua orang setuju. Romelu adalah pemain yang saya kenal dengan baik. Saya melatihnya di level klub (di Everton) pada usia yang sangat muda, ungkap Martinez.

Dia berusia 19 tahun dan memiliki posisi yang sangat berbeda dari yang dia miliki sekarang. Sekarang dia adalah pemain yang sangat dewasa dan sangat jelas apa yang dia inginkan.

Chelsea tidak akan menutup pintu untuk Lukaku, setelah hanya mencetak 15 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2021/2022. Menurut laporan, raksasa Liga Premier terbuka untuk kesepakatan pinjaman, tetapi akan mengenakan biaya sekitar €25 juta untuknya.

Di sisi lain, Lukaku siap menerima pemotongan gaji sekitar 40 persen untuk menjauh dari tim London. Chelsea sudah mengincar penggantinya, yakni striker Manchester City Gabriel Jesus yang bakal tersingkir oleh datangnya Erling Haaland.

TAGS : Roberto Martinez Romelu Lukaku Chelsea Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/118649/Martinez-Lukaku-Ingin-Jadi-Pemain-Penting-di-Klub/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/118649/Martinez-Lukaku-Ingin-Jadi-Pemain-Penting-di-Klub/
Tokoh









Graph

Extracted

persons Erling Haaland, Gabriel Jesus, Roberto Martinez, Romelu Lukaku,
companies ADA,
nations Belgia,
cities London,
sportclubs Chelsea, Everton, Inter Milan, Manchester City,