Bekas Kandang Ayam di Kediri Hangus Terbakar

  • 11 Juni 2022 02:23:35
  • Views: 9

Kediri (beritajatim.com) – Kebakaran terjadi di bekas kandang ayam milik Ahmad (56) warga Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten, Jumat (10/6/2022). Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, namun korban mengalami kerugian materil puluhan juta.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo mengungkapkan, awalnya petugas menerima laporan dari warga bahwa ada kejadian kebakaran bekas kandang ayam yang digunakan sebagai warung kopi itu.

“Kami langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran,ungkap Kapolsek Gampengrejo.

width=300Peristiwa kebakaran itu pertama kali yang mengetahui Sujiatun (53), tetangga korban. Pada saat itu saksi berada di kandang ayam belakang rumahnya melihat kepulan asap disertai api milik korban di area warung kopi bekas kandang ayam.

“Api dapat dipadamkan oleh petugas damkar dari Kabupaten, Kota Kediri, dan Gudang Garam serta dibantu warga dalam waktu kurang lebih 1 jam, kata AKP Sunaryo.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Gampengrejo, untuk penyebab kebakaran tersebut pihaknya masih melakukan pendalaman. Saat ini pihaknya masih memintai keterangan beberapa saksi.

“Juga kita temukan di lokasi satu sisa kompor terbakar, tabung LPG, dan sepotong sample kayu sisa terbakar. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun untuk kerugian mencapai Rp 50 juta,tandasnya. [nm/ted].


https://beritajatim.com/peristiwa/bekas-kandang-ayam-di-kediri-hangus-terbakar/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/bekas-kandang-ayam-di-kediri-hangus-terbakar/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
organizations API,
places JAWA TIMUR,
cities Kediri,
cases kebakaran,
animals Ayam,