Suami di Semarang Temukan Istri Tewas Berimbah Darah, Ada Luka Tusuk

  • 11 Juni 2022 01:53:50
  • Views: 6

Jakarta -

Seorang pria berinisial Z (50) di Semarang, Jawa Tengah menemukan istrinya SM (45) dalam kondisi tewas bersimbah darah. SM ditemukan tewas di sebuah warung tempat wisata Sedang Senjoyo, Tengaran.

Peristiwa itu terjadi Jumat (10/6). Awalnya Z mengantar istrinya untuk berjualan di warung tersebut, dia kemudian pergi untuk salat. Saat kembali ke warung untuk memberikan makan siang, istrinya ditemukan dala keadaan sudah tidak bernyawa.

Sekitar pukul 09.30 WIB, korban (SM) diantar suaminya Z untuk berjualan di obyek wisata Sendang Senjoyo. Lalu, suami korban kembali bekerja sebagai buruh harian lepas, kata Kasi Humas Polres Semarang Iptu Bharatungga Dharuning Pawuri, dilansir detikJateng, Sabtu (11/6/2022).

Sekitar pukul 12.45 WIB, setelah melaksanakan ibadah salat Jumat, suami korban (kembali ke warung) mengirim makanan untuk korban. Namun sesampainya dilokasi, Z menemukan istrinya dalam kondisi tewas bersimbah darah, lanjutnya.

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jenazah. Dari hasil olah TKP, ditemukan sejumlah luka tusukan benda tajam di tubuh korban. Kini polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya korban.

Ada beberapa luka benda tajam pada tubuhnya, ujarnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

(dek/dek)

https://news.detik.com/berita/d-6121485/suami-di-semarang-temukan-istri-tewas-berimbah-darah-ada-luka-tusuk

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6121485/suami-di-semarang-temukan-istri-tewas-berimbah-darah-ada-luka-tusuk
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
topics Buruh,
events salat Jumat,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Semarang,