Mahfudz Datangi DPRD Surabaya: No Comment

  • 10 Juni 2022 21:21:38
  • Views: 11

Surabaya (beritajatim.com) – Anggota DPRD Surabaya Mahfuds enggan berkomentar banyak mengenai pemberitaan yang ramai menyebut nama dirinya.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Mahfuds yang juga Sekretaris Komisi B DPRD Surabaya ditemui beritajatim.com untuk melakukan klarifikasi terkait dengan laporan wanita berinisial MR di Polsek Dukuh Pakis Surabaya. Namun dia enggan berkomentar banyak.

“Saya no coment kalau soal itu, kalau soal pekerjaan ayo, kata Mahfuds saat dikonfirmasi di depan ruang Komisi B DPRD Surabaya, Jumat (10/6/2022).

Sebelumnya Mahfuds tidak nampak selama 3 minggu, dan istri sirinya mencari karena tidak pernah menemuinya.

Hari ini Mahfuds nampak mengikuti rapat dengar pendapat yang dilakukan Komisi B DPRD Surabaya. Mahfuds  menjelaskan panjang lebar namun dia enggan dikutip.

Kasus yang ramai ini mendapat tanggapan dari Badan Kehormatan DPRD Kota Surabaya Badru Tamam, ia mengatakan akan segera menindaklanjuti dugaan pelanggaran etik yang dilakukan salah satu anggota dewan yang digrebeg istri sirinya jika ada laporan yang masuk.

“Ya tergantung laporannya, kalau tidak ada laporannya. Karena kita bekerja berdasarkan laporan, kata Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PKB, Badru Tamam kepada beritajatim.com, Kamis (9/6/2022).

Badru mengatakan saat ini pihaknya masih mengkroscek kebenaran kasus tersebut. Menurutnya, dia tidak bisa sepihak dalam melihat masalah tersebut. Tetapi, ia menegaskan akan melakukan sidang etik sesuai mekanisme yang berlaku jika permasalahan itu terbukti.

“Kita lihat dulu lah, kita kan tidak bisa sepihak seperti itu. Kalau terbukti kita akan laksanakan mekanisme etik yang berlaku, katanya.[asg/ted]


https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/mahfudz-datangi-dprd-surabaya-no-comment/

Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/mahfudz-datangi-dprd-surabaya-no-comment/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries DPRD, Fraksi PKB,
parties PKB,
places JAWA TIMUR,
cities Dukuh, Surabaya,