Mobil SUV Sasar Pasar Gresik

  • 10 Juni 2022 21:07:02
  • Views: 13

Gresik (beritajatim.com) – Pelaku industri otomotif optimistis terhadap penjualan mobil sport utility vehicle (SUV) seiring dengan melandainya pandemi covid-19. Mobil jenis ini meramaikan pasar otomotif Gresik. Permintaan mobil bergaya sporty ini masih bisa diandalkan. Terlebih lagi, sejumlah merek resmi telah mengeluarkan produk barunya dengan harga bersaing.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Salah satu mobil SUV yang turut meramaikan pasar otomotif di Gresik adalah Hyundai Creta. Perusahaan asal Korea Selatan itu membidik wilayah Gresik sebagai pangsa pasarnya. Sebagai bentuk keseriusannya, tak tanggung-tanggung, konsumen diberi kemudahan mendapatkan mobil SUV itu.

“Khusus untuk masyarakat Gresik, kami membuka layanan konsultasi kredit murah. Mulai angsuran bulanan maupun harian. Ada garansi sparepart hingga service gratis selama lima tahun, ujar Chief Operating Officer (COO) Hyundai Gowa, Sigit Wahyu Anggoro, Jumat (10/06/2022).

Ia menambahkan, kendaraan SUV memiliki market share tersendiri. Sehingga, dengan adanya kebutuhan tinggi di Gresik, menunjukkan perekonomian tidak beda jauh dengan daerah lain seperti di Surabaya. Apalagi Gresik merupakan daerah industri.

“Tingkat perekonomian masyarakat Gresik terus tumbuh. Kami optimis kendaraan SUV ada pasarnya sendiri, imbuhnya.

Mobil SUV ini merupakan line up product terbaru dan menjadi model pertama yang diproduksi di Indonesia. Sebelum masuk pasar di Gresik, mobil tersebut pernah meramaikan diajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) November 2021 lalu.

Mesin Smartstream G1.5 Gasoline dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) diandalkan untuk memberikan performa tangguh, responsif dan efisien dalam berkendara.

Mobil SUV ini dibadrol dengan harga Rp 200-an juta. Harga yang memang pantas bagi pengguna yang menginginkan kenyamanan serta kecanggihan fitur di dalamnya. [dny/but]


https://beritajatim.com/ekbis/mobil-suv-sasar-pasar-gresik/

Sumber: https://beritajatim.com/ekbis/mobil-suv-sasar-pasar-gresik/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
organizations Gaikindo,
topics Penjualan Mobil,
events GIIAS 2020,
nations Indonesia, Korea Selatan,
places JAWA TIMUR, SULAWESI SELATAN,
cities Gowa, Gresik, Surabaya,
cases covid-19,
brands Hyundai,