Hyundai Bikin Pameran Khusus di Senayan Park, Temanya Clean Mobility

  • 10 Juni 2022 21:06:16
  • Views: 18

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Motor Company meresmikan kehadirkan Hyundai Motorstudio di Senayan Park, Jakarta. Tempat ini, merupakan ruang pamer untuk pengunjung dengan konsep clean mobility yang menjadi fasilitas ketujuh pabrikan asal Korea Selatan ini secara global.

Hyundai Motorstudio Senayan Park didesain untuk menarik minat semua kalangan, termasuk generasi MZ (Millennials dan Gen Z) Indonesia yang mendambakan gaya hidup berkelanjutan.

Thomas Schemera, Executive Vice President and Head of Customer Experience Division Hyundai Motor mengatakan, Indonesia merupakan pusat strategi mobilitas masa depan dari Hyundai Motor di kawasan Asia Tenggara (ASEAN).

Kami telah membuka Hyundai Motorstudio Senayan Park untuk membangun citra sebagai brand yang inovatif bagi masyarakat Indonesia melalui pengalaman pelanggan yang berfokus kepada kendaraan listrik ramah lingkungan, ujar Thomas dalam keterangan resminya, Kamis (9/6/2022).

Hyundai Motorstudio Senayan Park menyambut pengunjung untuk merasakan pengalaman inovatif dan mobilitas masa depan yang berkelanjutan, dimulai dengan pameran mobil EV konsep Prophecy, serta karya LED media wall inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan.

Motorstudio juga merefleksikan konsep mobilitas bersih karena menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interior.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4982757/hyundai-bikin-pameran-khusus-di-senayan-park-temanya-clean-mobility
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/4982757/hyundai-bikin-pameran-khusus-di-senayan-park-temanya-clean-mobility
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
organizations ASEAN,
topics Listrik,
products kendaraan listrik,
nations Indonesia, Korea Selatan,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,
brands Hyundai,