Genesis Mobil Listrik Resmi KTT G20 Bali, Hyundai Jelaskan Pemasarannya

  • 10 Juni 2022 20:06:03
  • Views: 12

TEMPO.CO, Yogyakarta - Presiden Joko Widodo menjajal mobil listrik anak usaha Hyundai, Genesis, saat berkunjung di Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang, Jawa Tengah, pada Rabu lalu, 8 Juni 2022.

Mobil listrik sedan premium di bawah Hyundai itu rencananya juga menjadi mobil resmi perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali.

Apakah mobil sedan listrik Genesis akan dipasarkan di Indonesia?

“Belum ada pembicaraan soal distribusi di Indonesia untuk Genesis itu, kata Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia Uria Simanjuntak di sela pameran mobil Hyundai di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta, hari ini, Jumat, 10 Juni 2022.

Uria menuturkan Hyundai melalui mobil listrik Genesis hanya berkomitmen mendukung penuh kegiatan G20 itu. Apalagi, Genesis adalah perusahaan yang terpisah dengan induknya, Hyundai.

Fokus PT Hyundai Motors Indonesia masih pada produk-produk yang telah diperkenalkan secara resmi untuk publik, antara lain Hyundai Creta, Ionic, Staria, Santa Fe, dan Hyundai Palisade.

“Jika ada konsumen yang ingin membeli atau memesan Genesis itu belum bisa melayani karena kehadiran Genesis khusus untuk KTT G20.

Mobil listrik Hyundai Genesis dibekali baterai berkapasitas 87,2 kWh yang dikawinkan dengan dua motor listrik. Kekuatan yang dihasilkan bisa mencapai 272 kW atau setara 364,7 tenaga kuda dan torsi 700 Nm.

BacaGenesis Rilis Teaser Sedan Listrik eG80

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto


https://otomotif.tempo.co/read/1600529/genesis-mobil-listrik-resmi-ktt-g20-bali-hyundai-jelaskan-pemasarannya

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1600529/genesis-mobil-listrik-resmi-ktt-g20-bali-hyundai-jelaskan-pemasarannya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
topics Listrik,
nations Indonesia, Jepang,
places DI YOGYAKARTA, JAWA TENGAH,
cities Batang, Yogyakarta,
transportations mobil listrik,
brands Genesis, Hyundai,
musicclubs APRIL,