PDIP Sebut Tak Tergoda Ikut Gerakan Bebas untuk Pemilu 2024

  • 10 Juni 2022 18:48:45
  • Views: 18

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat, mengatakan, porsi pendidikan kader perempuan untuk partainya diberikan secara khusus agar perempuan bisa berani dan sanggup memenangkan Pemilu 2024.

Sebab menurut dia, kader PDIP tidak hanya laki-laki semata. Dan ini untuk meraih kemenangan tiga kali berturut-turut.

PDI Perjuangan tidak hanya kader lelaki, kader PDI Perjuangan adalah kader yang bersama-sama mewujudkan PDI Perjuangan untuk 3 kali menang pemilu secara berturut-turut, kata Djarot saat mengisi materi di acara Pendidikan Kader Perempuan Tingkat Nasional, di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022).

Dia percaya, melalui pendidikan sekolah partai, kader perempuan PDIP akan punya kesiapan dan kemampuan secara merata dan lebih berkualitas.

Selain itu, dalam sekolah partai kali ini, kader perempuan partainya diajarkan tentang aplikasi ideologi Pancasila 1 Juni 1945, kepemimpinan, komunikasi publik, Perumusan Program dan Kebijakan yang berpihak pada kesetaraan gender, serta berbagai tantangan perempuan di masa mendatang.

Di era abad informasi digital, partai dan kader perempuan dituntut harus mampu berinovasi dan berkreasi dalam memanfaatkan teknologi informasi untuk membangun pola pikir positif-konstruktif serta mampu menjawab tantangan jaman, kata Djarot.

 


https://www.liputan6.com/news/read/4983679/pdip-sebut-tak-tergoda-ikut-gerakan-bebas-untuk-pemilu-2024

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4983679/pdip-sebut-tak-tergoda-ikut-gerakan-bebas-untuk-pemilu-2024
Tokoh





Graph

Extracted

persons Djarot Saiful Hidayat, Megawati Soekarnoputri,
parties PDIP,
topics Pemilu 2024,
products Ideologi Pancasila, Pancasila,
places DKI Jakarta,
cities Lenteng Agung,