Minta Masyarakat Tetap Waspada, Jokowi Ungkap Saat Lebaran Kasus Covid-19 Sempat Naik

  • 10 Juni 2022 16:53:23
  • Views: 8

BOGOR, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa kasus Covid-19 setelah libur lebaran sempat mengalami kenaikan. Jokowi mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada.

Saya sudah minta untuk diwaspadai ada sedikit kenaikan karena kemarin masalah tiga minggu atau sebulan yang lalu karena kita Lebaran. Tapi saya kira kenaikan ini masih dalam posisi terkendali, kata Jokowi di Rumpin, Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/6).

Jokowi mengatakan bahwa kasus Covid-19 saat ini masih terkendali. Meski begitu, Jokowi meminta masyarakat untuk tetap waspada dan suntik vaksin booster untuk menekan kasus Covid-19.

Minta Jokowi Ubah Status Endemi Covid-19 Dua Bulan Lagi, Luhut: Jadi Hadiah 17 Agustus

Yang paling penting kita berpegangan kepada angka positivity rate, pegangannya itu. Kan harus di bawah 5 persen, kita sekarang di angka 1,03 persen. Jadi masih pada posisi terkendali, ujar Jokowi.

Pertama positivity rate-nya masih di angka 1,03, masih di bawah 5 persen. Kemudian juga laju transmisi ini juga masih di angka yang terkendali. Angkanya 20 per 100 ribu per minggu kasus dan kita masih berada di angka 1. Jadi Masih terkendali tapi tetap kewaspadan itu penting. Oleh sebab itu saya akan tekankan lagi pentingnya booster suntikan ketiga, ini akan kita terus lakukan, beber Jokowi.

Projo Singgung 3 Periode, Gerindra: Kalau Jokowi Nggak Berkuasa, Memangnya Siapa Mereka


https://www.jitunews.com/read/150556/minta-masyarakat-tetap-waspada-jokowi-ungkap-saat-lebaran-kasus-covid-19-sempat-naik

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150556/minta-masyarakat-tetap-waspada-jokowi-ungkap-saat-lebaran-kasus-covid-19-sempat-naik
Tokoh





Graph

Extracted

persons joko widodo, Luhut Binsar Panjaitan,
companies ADA,
parties Gerindra,
topics vaksin booster,
products vaksin,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,
cases covid-19,