Tak Terima Jokowi Disebut Sales, Ruhut Sitompul Semprot Roy Suryo: Si Maling Perabotan Dapur Ini Tak Ada Malunya

  • 10 Juni 2022 16:33:35
  • Views: 11

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus PDIP, Ruhut Sitompul tak terima Presiden Joko Widodo jadi bahan olok-olok oleh eks Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo.

Ia mengatakan bahwa Roy Suryo tidak punya malu menertawakan Jokowi.

“Si maling perabotan dapur ini tidak ada malunya menetertawakan Presiden RI Bapak Joko Widodo, ucap Ruhut di akun Twitter pribadinya, Jumat (10/6/2022).

Ruhut kemudian meminta Roy Suryo untuk berkaca soal kontribusi apa yang telah dibuatnya untuk Indonesia. Olok-olok Roy terhadap Jokowi juga dinilai sebagai tindakan mempermalukan diri sendiri.

“Tolong ngaca dong apa yang sudah kau lakukan untuk Indonesia tercinta, selain memalukan dirimu, kata Ruhut.

class=wp-image-809947

Sebelumnya, Roy Suryo meledek Jokowi usai pamer naik mobil listrik saat kunjungan kerja ke Batang, Jawa Tengah, Rabu (8/6/2022).

“Tadi saya nyoba mobil listriknya Genesis dari Hyundai. Saya kira halus, enggak ada suaranya, kata Jokowi dalam keterangannya.

Menurut Jokowi, mobil merek itu akan dipakai sebagai kendaraan resmi pada perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan diselenggarakan di Bali November 2022 mendatang.

Baca Juga: PDIP Masih Malu-malu Soal Koalisi Pilpres 2024, Pengamat Sarankan dengan Partai Islam Biar Nggak…

Aksi Jokowi naik mobil listrik itu lantas disindir Mantan Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo. Menurutnya, Jokowi terkesan seperti sales mobil tersebut.


https://fajar.co.id/2022/06/10/tak-terima-jokowi-disebut-sales-ruhut-sitompul-semprot-roy-suryo-si-maling-perabotan-dapur-ini-tak-ada-malunya/

Sumber: https://fajar.co.id/2022/06/10/tak-terima-jokowi-disebut-sales-ruhut-sitompul-semprot-roy-suryo-si-maling-perabotan-dapur-ini-tak-ada-malunya/
Tokoh







Graph

Extracted

persons joko widodo, Roy Suryo, Ruhut Sitompul,
companies ADA, Twitter,
ministries Kemenpora,
religions Islam,
parties PDIP,
topics Listrik, Pilpres 2024,
nations Indonesia,
places JAWA TENGAH,
cities Batang,
cases Maling,
transportations mobil listrik,
brands Genesis, Hyundai,