Zinium Bagikan Hadiah Mobil Untuk Toko Bangunan

  • 10 Juni 2022 13:06:54
  • Views: 11

Mojokerto (beritajatim.com) – Selain terus mengedukasi tentang produk baja ringan dengan brand Zinium, PT Sunrise Steel juga memberikan apresiasinya kepada para pelanggannya. Terutama dari toko-toko yang menjadi penjual baja ringan Zinium.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Apresiasi kami berikan lewat program Rejeki Toko Zinium. Berupa undian berhadiah utama mobil serta ratusan hadiah lainnya, kata Filipus Tedjo Baskoro, General Manager Sales & Marketing PT Sunrise Steel, disela pengundian Periode I yang digelar di Sunrise Mall, Mojokerto, Rabu (8/6/2022).

Selanjutnya di pengundian yang digelar di secara offline dan online itu, didapat sebagai pemenang utama, diraih dari Toko Aneka Gypsum di Kudus, Jawa Tengah. Berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander Ultimate.

Kemudian hadiah kedua, berupa lima unit sepeda motor Yamaha NMAX, yang salah satunya diterima pemenang dari Makasar. Hadiah undian selanjutnya berupa 20 unit televisi LED 50 inchi, 30 unit sepeda Polygon Urbano 3, dan 200 smartphone Samsung.

Filipus Tedjo Baskoro, menjelaskan, dari kupon yang masuk, berasal dari toko yang menjadi penjual baja ringan yang berbahan zinium dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. “Sehingga pemenang undian tersebar di berbagai daerah. Meski kami berharap bisa lebih banyak lagi, jelasnya.

Zinium merupakan produk bahan baja ringan yang diproduksi PT Sunrise Steel Mojokerto. Sudah dipasarkan dengan komposisi sekitar 80 persen ada di pasar domestik dan 20 persen di pasar ekspor.
Henry Setiawan, Presiden Direktur PT Sunrise Steel, dalam kesempatan yang sama menambahkan, pengundian tahap 1 program Rejeki Toko Zinium ini diharapkan bisa lebih menarik lebih banyak toko untuk menjual baja ringan berbahan Zinium.

“Karena apresiasi periode 2 dan 3 telah kami siapkan. Targetnya setiap tahun, ada tiga periode undian untuk apresiasi kepada toko mitra penjual baja ringan berbahan Zinium kami, tambah Henry.[rea]


https://beritajatim.com/ekbis/zinium-bagikan-hadiah-mobil-untuk-toko-bangunan/

Sumber: https://beritajatim.com/ekbis/zinium-bagikan-hadiah-mobil-untuk-toko-bangunan/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google, Mitsubishi Corp,
topics ekspor,
nations Indonesia,
places JAWA TENGAH, JAWA TIMUR,
cities Kudus, Makasar, Mojokerto,
transportations sepeda,
brands Mitsubishi, Samsung, Yamaha,