Ibu-ibu di Lubang Buaya Jaktim Dibikin Resah Aksi Pria Ekshibisionis

  • 10 Juni 2022 12:24:00
  • Views: 15

Jakarta -

Video seorang pria diduga melakukan ekshibisionis di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur (Jaktim), viral di media sosial (medsos). Terduga pelaku disebut memamerkan kelaminnya kepada ibu-ibu di dalam gang.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang ibu-ibu yang berjalan sendirian di sebuah gang di Jalan Keramat, Lubang Buaya, Cipayung, Jaktim. Beberapa saat kemudian terduga pelaku melintas menggunakan sepeda motor matik berwarna biru.

Terlihat terduga pelaku yang berbaju hijau dan helm hitam mendekati korban. Pria itu terlebih dulu sempat melaju cepat menuju ujung gang.

Setelah melihat situasi yang kosong, pelaku berbalik arah dan melakukan aksi ekshibisionis kepada korban. Pelaku lalu kabur keluar dari gang.

Korban berinisial E menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Kamis (9/6) sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu dirinya pulang usai membeli sayur dan sarapan.

Pagi-pagi pukul 6 beli sayur terus udah itu beli buat sarapan ada bapak-bapak itu, pas dia mau nyeberang, dia arah mau ke koramil gitu, papasan di penyeberangan, pas liat saya dia puter balik lagi, ngikutin, cuman saya nggak tahu kalau dia ngikutin saya, kirain saya satu arah gitu, ucap E saat ditemui di rumahnya, Jumat (10/6/2022).

E mengatakan pelaku sempat melihat arah rumahnya. Lalu pelaku berbalik arah dan melakukan aksi ekshibisionis.

Kalau lihat dari CCTV kemarin, (pelaku) melihat dulu rumah saya (gang), dari sana dia kenceng dulu bawa motornya, awalnya aku lagi nunduk banget, aku ngeliat dia ngeluarin alat vitalnya, ucapnya.

Dia mengatakan pelaku berbadan besar. Namun korban tak sempat melihat wajah terduga pelaku karena kejadian begitu cepat.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Saksikan juga 'Ekshibisionisme adalah Fenomena 'Baru'':

[Gambas:Video 20detik]


https://news.detik.com/berita/d-6120058/ibu-ibu-di-lubang-buaya-jaktim-dibikin-resah-aksi-pria-ekshibisionis

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6120058/ibu-ibu-di-lubang-buaya-jaktim-dibikin-resah-aksi-pria-ekshibisionis
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
products CCTV,
places DKI Jakarta,
cities Cipayung, Lubang Buaya,
transportations sepeda,
animals buaya,