Erajaya Siapkan Kehadiran iPhone SE

  • 10 Juni 2022 11:36:15
  • Views: 13

Merdeka.com - Erajaya Group mengumumkan akan menghadirkan iPhone SE. Dengan berbagai pembaruan canggih termasuk chip A15 Bionic, pengalaman 5G tingkat lanjut, sistem kamera yang diperbarui, umur baterai yang lebih baik dan ketahanan yang lebih tinggi dengan desain yang compact dan tahan lama.

iPhone SE tersedia dalam tiga warna cantik – midnight, starlight, dan (PRODUCT)RED, tulis keterangan persnya, Jumat (10/6).

taboola

Dalam keterangannya itu menyebutkan iPhone SE akan tersedia mulai tanggal 17 Juni 2022, di semua jaringan outlet Erafone, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia, serta di Official Shop iBox dan Erafone di Shopee.

Untuk detil harga, promo dan ketersediaan barang, kunjungilah iBox.co.id dan eraspace.com, tambah keterangan tersebut.

Perlu diketahui, iPhone SE 5G tampil dengan desain yang tak berbeda dari generasi sebelumnya. Dari sisi layar, Apple menyematkan layar Retina berukuran 4,7 inci dan sudah dilengkapi dengan lapisan kaca serupa dengan iPhone 13 untuk bagian depan dan belakangnya.

Soal performa, perusahaan sudah melengkapi iPhone SE 2022 ini dengan prosesor A15 Bionic--sama seperti di iPhone 13 series, dan memiliki daya baterai lebih lama.

Seperti seri iPhone SE sebelumnya, Apple juga masih menyertakan tombol Home yang berfungsi sebagai sensor Touch ID dengan kemampuan lebih cepat saat memindai jari. Saat peluncuran awal secara global, iPhone SE 2022 dibanderol seharga USD 429.

[faz]

https://www.merdeka.com/teknologi/erajaya-siapkan-kehadiran-iphone-se.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/teknologi/erajaya-siapkan-kehadiran-iphone-se.html
Tokoh

Graph

Extracted

companies Erajaya Group, Shopee,
products iPhone, iPhone 13,
nations Indonesia,
brands Apple,