Jasad Eril Ditemukan, Yellow Notice segera Dicabut

  • 10 Juni 2022 08:09:02
  • Views: 12

Jakarta: Yellow Notice untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), segera dicabut. Jasad Eril telah ditemukan.
 
Apabila sudah ditemukan nanti dari NCB Interpol Pusat di Lyon (Prancis) akan menginfokan dan menutup yellow notice, kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Jumat, 10 Juni 2022.
 
Dedi mengatakan sebelum ditutup, Interpol akan menginformasikan kepada seluruh anggota bahwa jasad Eril telah ditemukan. Setelah itu, jasad Eril  diserahkan kepada pihak keluarga di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern oleh kepolisian setempat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dedi menerangkan kepolisian penjaga pintu air menemukan jasad Eril  tergeletak di bendungan Engehalde di Kota Bern pada Rabu pagi, 8 Juni 2022. Informasi itu diterima Polri yang ada di Jerman saat Magrib atau sekitar pukul 18.00 WIB pada Kamis, 9 Juni 2022.
 
Baca: Pernyataan Lengkap Kepolisian Bern Terkait Penemuan Jasad Eril
 
Kemudian, polisi setempat melakukan pemeriksaan forensik guna memastikan jasad tersebut adalah Emmeril Kahn Mumtadz. Hasil pemeriksaan benar jasad itu adalah putra sulung Ridwan Kamil.
 
Jenazah Eril telah diterima pihak keluarga, Elpi Nazmuzzaman. Keluarga bakal membawa pulang jenazah Eril ke Indonesia secepatnya.
 
Kami akan pulangkan ke Indonesia secepat-cepatnya, setidaknya Sabtu (10 Juni 2022) atau Minggu (11 Juni 2022), kata adik Ridwan Kamil itu dalam konferensi pers daring, Kamis malam, 9 Juni 2022.
 
Eril dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare pada Kamis, 26 Mei 2022. Eril ditemukan dalam keadaan meninggal diduga karena tenggelam setelah 13 hari pencarian.
 

(DEV)


https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/ybDXxvZb-jasad-eril-ditemukan-yellow-notice-segera-dicabut

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/ybDXxvZb-jasad-eril-ditemukan-yellow-notice-segera-dicabut
Tokoh





Graph

Extracted

persons Dedi Prasetyo, Ridwan Kamil,
companies ADA,
ministries Polisi,
nations Amerika Serikat, Indonesia, Jerman, Prancis,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bern,