Polisi Amankan 3 ABG Hendak Tawuran yang Lari ke TPU di Jaktim: Ini Ziarah?

  • 10 Juni 2022 00:23:54
  • Views: 12

Jakarta -

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur membubarkan sekelompok remaja yang hendak tawuran di Bypass Prumpung, Jatinegara. Para remaja kocar-kacir, tiga di antaranya diamankan saat 'sembunyi' di tempat pemakaman umum (TPU) Prumpung Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jaktim.

Dalam video yang beredar, terlihat polisi berseragam mendatangi ketiga remaja yang sedang duduk di kuburan.

Ziarah ini maksudnya? tanya seorang anggota polisi.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Ketiga remaja itu langsung diamankan polisi.

Ada kita amankan, memang mereka mau tawuran. Kurang lebih tiga orang, kata Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, Iptu Zulkasman saat dikonfirmasi, Kamis (9/6/2022) malam.

Zulkasman menjelaskan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur mengamankan ketiganya setelah mendapatkan informasi adanya sekelompok remaja yang akan tawuran di Jl Bypass Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur.

Iya laporan dari warga, jelasnya.

Kemudian polisi bersama warga mengamankan ketiga remaja tersebut. Karena kebetulan masyarakat ikut bantu kita juga. Kita sudah mulai kompak sama warga saling bantu, tuturnya.

Ketiganya diketahui masih di bawah umur. Rencananya mereka akan menggelar tawuran di sekitar Jl Bypass. Tidak ada senjata tajam (sajam) yang diamankan dari ketiga remaja tersebut.

(mea/mea)

https://news.detik.com/berita/d-6119504/polisi-amankan-3-abg-hendak-tawuran-yang-lari-ke-tpu-di-jaktim-ini-ziarah

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6119504/polisi-amankan-3-abg-hendak-tawuran-yang-lari-ke-tpu-di-jaktim-ini-ziarah
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Cipinang, Cipinang Besar Utara, Jatinegara,
cases Tawuran,