Pencuri Mobil Suzuki Ertiga di Gresik Berhasil Ditangkap

  • 09 Juni 2022 23:13:56
  • Views: 5

Pencuri Mobil Suzuki Ertiga di Gresik Berhasil Ditangkap

Gresik (beritajatim.com) – Dua pelaku yang diduga melakukan pencurian mobil Suzuki Ertiga W 1939 CR ditangkap aparat Polsek Manyar, Gresik. Kedua pelaku itu berinisial YS (30) warga Lamongan dan SM (30) berjenis kelamin perempuan asal Kecamatan Dukun, Gresik.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sebelum pelaku diamankan, berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologi kejadian ini berawal korban atas nama Azhari melaporkan kasus dugaan pencurian tersebut pada Kamis (9/6) pukul 10.05 wib.

Saat itu, Astuti adik dari Azhari menjelaskan, dirinya sedang membersihkan halaman rumahnya di Desa Gedongkedoan, Kecamatan Dukun, Gresik. Tiba-tiba pada pukul 09.30 WIB, pelaku berjumlah lebih dari satu orang datang dengan modus menanyakan kesediaan mobil untuk dipinjam.

“Saya sempat tanya, apakah kenal atau sudah izin dengan suami saya. Dijawab sudah. Kemudian saya tanpa sadar mengizinkan untuk meminjamkan mobil, paparnya.

Ia menambahkan, setelah kunci mobil diberikan 20 menit kemudian, dirinya baru sadar kalau mobilnya dibawa kabur oleh orang tidak dikenal.

“Pelaku datang ke rumah menggunakan motor Smash warna biru, tapi tidak ada nomor polisinya, imbuhnya.

Astuti mengungkapkan ciri-ciri pelaku, berusia sekitar 20-30 tahun, memakai kemeja warna biru kombinasi. Rambut ikal dan bercelana jeans panjang.

“Kalau ciri mobil yang dibawa pelaku mobil nopol-nya W 1939 CR warna putih, pintu kiri depan ada lecet sampai ke bagian belakang. Pelaku membawa mobil saya ke arah Gresik Kota, ujarnya.

Kapolsek Manyar AKP Windu saat dikonfirmasi membenarkan telah melakukan penangkapan pelaku yang membawa kabur mobil Suzuki Ertiga di sekitar Polsek Manyar.

“Anggota kami tadi saya kerahkan untuk melakukan penyekatan dan berhasil mengamankan mobil Suzuki Ertiga nopol W 1939 CR warna putih. Kasus ini saya limpahkan ke Polsek Dukun karena kejadiannya disana, pungkasnya. [dny/but]


https://beritajatim.com/hukum-kriminal/pencuri-mobil-suzuki-ertiga-di-gresik-berhasil-ditangkap/

Sumber: https://beritajatim.com/hukum-kriminal/pencuri-mobil-suzuki-ertiga-di-gresik-berhasil-ditangkap/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
places JAWA TIMUR,
cities Gresik, Lamongan,
cases pencurian,
brands Suzuki,