Badru Tamam: Akan Cek Penggerebekan Istri Siri Anggota DPRD Surabaya

  • 09 Juni 2022 22:21:37
  • Views: 12

Surabaya (beritajatim.com) – Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Surabaya akan segera menindaklanjuti pemberitaan terkait penggerebekan istri siri anggota DPRD Surabaya Mah jika ada laporan yang masuk.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Ya tergantung laporannya, kalau tidak ada laporan tidak diproses. Karena kita bekerja berdasarkan laporan, kata Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PKB, Badru Tamam kepada beritajatim.com, Kamis (9/6/2022).

Badru mengatakan saat ini pihaknya masih mengkroscek kebenaran kasus tersebut. Menurutnya, dia tidak bisa sepihak dalam melihat masalah tersebut. Tetapi, ia menegaskan akan melakukan sidang etik sesuai mekanisme yang berlaku jika permasalahan itu terbukti.

“Kita lihat dulu lah, kita kan tidak bisa sepihak seperti itu. Kalau terbukti kita akan laksanakan mekanisme etik yang berlaku, katanya.

Sementara itu,  Mah ketika dikonfirmasi hingga berita ini ditulis belum menjawab WA dan panggilan telepon seluler dari beritajatim.com.

Sebelumnya diberitakan, usai menghilang tidak ada kabar, MR (24) istri siri dari Mah anggota  DPRD Kota Surabaya menelan pil pahit usai melihat suami sirinya tersebut berduaan bersama wanita lain di kamar lantai 12 Apartemen Puncak Bukit Golf, Jalan Bukit Darmo, Kamis (09/06/2022) jam 00.15 WIB.

Saat melakukan penggerebekan MR sempat mendapat penganiayaan oleh H wanita lain dari Mah.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Agung Widoyoko membenarkan kejadian tersebut. Ia telah menerima laporan penganiayaan tersebut dan akan ditindak lanjuti dengan mediasi pada Sabtu, (11/06/2022).

“Iya ada mas, masih bersifat aduan jadi kita tindak lanjuti dengan mediasi, tegas Agung, Kamis (9/6/2022).

Dihubungi terpisah MR istri Siri Mah, mengatakan jika mulanya Mah menghilang dari rumahnya selama 3 minggu. Ia pun berusaha menghubungi nomor pribadinya namun tidak aktif.

“Saya datangi kantor Dewan dan DPC PKB Kota Surabaya tapi gak ada, ujar MR saat dihubungi beritajatim.com, Kamis (09/06/2022).

Ia pun lantas teringat kepada pemandu lagu wanita berinisial H yang bekerja di salah satu Karaoke di Surabaya karena pernah menghubuni MR saat usai menikah siri dengan Mah.

Ia yang penasaran langsung mendatangi apartemen Puncak Bukit Golf tempat H tinggal. Disana, ia mendapati mobil Fortuner Hitam milik Mah berada di parkiran.

“Saya langsung naik ke Lantai 12 naik tangga darurat dan bertemu dengan staffnya pak Mah. Sempat dihalang-halangi, katanya pak Mahfudz tidak ada. Tapi saya lihat ada sepatunya, imbuh MR.[asg/ted]


https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/badru-tamam-akan-cek-penggerebekan-istri-siri-anggota-dprd-surabaya/

Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/badru-tamam-akan-cek-penggerebekan-istri-siri-anggota-dprd-surabaya/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries DPRD, Fraksi PKB,
parties PKB,
places JAWA TIMUR,
cities Dukuh, Surabaya,
cases penganiayaan,
transportations Toyota Fortuner,