Polri Sudah Terima Info Jenazah Eril Ditemukan dari Polisi Swiss

  • 09 Juni 2022 21:52:32
  • Views: 10

Kamis, 9 Juni 2022 - 21:21 WIB

VIVA – Kepala Divisi Humas Polri Pol. Dedi Prasetyo menyatakan bahwa Polri telah menerima pemberitahuan tentang penemuan jenazah Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Informasi tersebut diperoleh dari hasil komunikasi dengan SLO (Senior Liaison Officer atau Pejabat Polri yang ditempatkan pada kantor pusat kepolisian sesama negara anggota Interpol) Polri di Jerman dengan Kepolisian Swiss.

Betul dari hasil komunikasi dengan kepolisian setempat bahwa jenazah Eril ditemukan oleh kepolisian penjaga pintu air, kata Dedi di Jakarta, Kamis malam, 9 Juni 2022,  dilansir dari ANTARA.

Dedi mengatakan bahwa Polri menerima informasi temuan jenazah Eril dari SLO Polri yang ada di Jerman pada pukul 18.00 WIB. Langkah selanjutnya setelah temuan tersebut, kata dia, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dipulangkan ke Indonesia.

Ridwan

Ridwan Kamil dan keluarga nyatakan Emmeril Khan Mumtadz wafat.

Dalam pencarian Eril, Polri proaktif memantau operasi pencarian, dan mengajukan penerbitan Yellow Notice guna membantu operasi pencarian.

Kepastian ditemukannya jasad Emmeril, yang akrab disapa Eril, disampaikan oleh Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Hadad berdasarkan keterangan dari Kepolisian Kanton Bern.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1483567-polri-sudah-terima-info-jenazah-eril-ditemukan-dari-polisi-swiss?terbaru=4

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1483567-polri-sudah-terima-info-jenazah-eril-ditemukan-dari-polisi-swiss?terbaru=4
Tokoh





Graph

Extracted

persons Dedi Prasetyo, Ridwan Kamil,
companies ADA,
ministries Polisi,
nations Indonesia, Jerman, Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bern,