Buntuti Korban usai Jajan di Warung, Jambret di Cijantung saat Rampas Kalung Anak: Diam Jangan Berisik!

  • 09 Juni 2022 19:49:25
  • Views: 10

Suara.com - Pelaku jambret yang beraksi siang bolong di Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur ternyata disebut sudah membuntuti satu dari dua korban yang masih berusia anak-anak. Hal itu diungkapkan oleh Rara, ibu korban.

Rara meyakini jika dua jambret yang beraksi merampas kalung emas seorang anak perempuan di Gang Niam sama dengan pelaku yang telah menyasar anaknya di Jalan Buah, RT 2 RW 1 Cijantung, Pasar Rebo. Kebetulan dua lokasi itu berdekatan dan penjambretan itu terjadi hari yang sama, Rabu kemarin.

Rara mengaku anaknya kehilangan emas 4 gram yang ditaksir harganya mencapai Rp 2,5 juta. Kejadian terjadi di depan rumahnya setelah anaknya pulang dari warung.

Lokasi
Lokasi jambret yang viral tarik kalung emas milik bocah perempuan di kawasan Cijantung, Jaktim. (Suara.com/Yaumal)

Anak saya habis dari warung itu. Kata dia ada yang ngikutin sampai depan rumah, kata Rara saat ditemui Suara.com di Cijantung, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga: Jambret Kalung Anak di Cijantung Ternyata Sempat Ditegur Emak-emak, Pelaku Pura-pura Jajan Sosis

Sesampainya di depannya, menurut pengakuan putrinya, salah satu pelaku yang datang turun dari sepeda motor Yamaha Mio putih.

Langsung bilang diam jangan berisik gitu. Jadi diambil gitu kalungnya, jelas Rara menirukan percakapan pelaku saat mengancam anaknya.

Setelah kejadian tersebut, sang anak mengadu kepadanya yang sedang berada di dalam rumah.

Saya lagi nonton TV, terus dia nangis, bilang 'kalung aku diambil orang itu kata dia gitu, ujar Rara.

Rasa kemudian keluar rumah dan sempat melihat kedua pelaku yang langsung kabur.

Baca Juga: Fakta Baru: Jambret di Cijantung Ternyata 3 Kali Beraksi Incar Kalung Emas dan HP Anak-anak, Jaraknya Berdekatan!

Pas saya teriak jambret langsung pada keluar orang-orang, kata Rara.


https://www.suara.com/news/2022/06/09/190000/buntuti-korban-usai-jajan-di-warung-jambret-di-cijantung-saat-rampas-kalung-anak-diam-jangan-berisik

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/09/190000/buntuti-korban-usai-jajan-di-warung-jambret-di-cijantung-saat-rampas-kalung-anak-diam-jangan-berisik
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
products emas,
places DKI Jakarta,
cities Cijantung, Pasar Rebo,
cases jambret,
transportations sepeda,
brands Yamaha,