PKB Lirik Sejumlah Nama Cawapres Cak Imin: Dari Anies, Andika Perkasa hingga Tito

  • 09 Juni 2022 19:29:39
  • Views: 9

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengakui pihaknya melirik sejumlah nama yang cocok dipasangkan sebagai calon wakil presiden dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Ada beberapa nama yang dilirik yaitu Panglima TNI Andika Perkasa, Mendagri Tito Karnavian, Menparekraf Sandiaga Uno, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Ya tentu kami melihat ada banyak nama, ada Pak Anies, Pak Andika, ada Pak Tito Karnavian, ada juga Sandiaga Uno, Pak Erick Thohir, kata Jazilul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6).

taboola

Jazilul mengatakan, PKB masih belum melakukan komunikasi dengan tokoh tersebut. PKB masih mencari kecocokan dengan Cak Imin.

Ya belum kita kan belum komunikasi tetapi mencari kecocokan gitu, katanya.

Kendati masih mendorong Cak Imin sebagai calon presiden, Jazilul mengatakan akan berkompromi bila membahas bersama kawan koalisi. PKB tidak bakal ngotot menjadikan Cak Imin harus menjadi capres.

Apakah Gus Muhaimin harga mati? Buat PKB harga mati. Tetapi kalau ada teman lain yang koalisi ya tentu bukan harga mati lagi, tetapi kompromi, kata Jazilul. [eko]

Baca juga:
Cak Imin
Cak Imin
Waketum PKB Ngaku Sering Diframing Tidak Mungkin Berkoalisi dengan PKS
Survei SMRC: Jika Pilpres Digelar Sekarang, Ganjar Pranowo Ungguli Prabowo-Jokowi
Suara PDIP Bakal Pecah Jika Ganjar Jadi Capres Koalisi Lain
Luhut Soal Hadiri Silatnas KIB: Saya Ngantuk di Situ
Sekjen PKS Soal Capres: Anies Itu Buat Jakarta, untuk Nasional Kita Lihat Lagi


https://www.merdeka.com/politik/pkb-lirik-sejumlah-nama-cawapres-cak-imin-dari-anies-andika-perkasa-hingga-tito.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/politik/pkb-lirik-sejumlah-nama-cawapres-cak-imin-dari-anies-andika-perkasa-hingga-tito.html
Tokoh

























Graph