PTM di Kota Solok Akan Kembali Normal 100%

  • 09 Juni 2022 18:09:22
  • Views: 12

Solok: Pemerintah Kota (Pemkot) Solok, Sumatra Barat, akan menerapkan kembali pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen secara normal. Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, mengatakan PTM akan diterapkan dengan berbagai pertimbangan.
 
Pembelajaran tatap muka akan kembali normal 100 persen, namun tetap menjaga protokol kesehatan berstandar covid-19, kata Zul di Solok, Kamis, 9 Juni 2022.
 
Baca: PTM 100% Di Bandung Barat Dimulai Pekan Depan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Zul meskipun tidak ada pandemi covid-19, akan tetapi kesehatan anak harus tetap dijaga dan paling utama. Karena anak-anak merupakan sumber daya manusia yang nantinya sebagai generasi penerus bangsa dan harus kita jaga.
 
Selain itu, ia juga mengajak semua pemangku kepentingan untuk menyukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) karena sangat dibutuhkan untuk meningkatkan imunisasi anak.
 
Berikan sosialisasi yang jelas dan tepat kepada para orang tua agar imunisasi ini berjalan lancar di Kota Solok, jelasnya.
 
Ia juga mengingatkan pihak terkait mengenai sarana dan prasarana di sekolah harus diperiksa kembali serta kebersihan, kesehatan, keamanan dan kenyamanan juga harus diperiksa lagi.
 
Masa depan anak-anak bukanlah sesuatu yang bisa ditawar-tawar, ini kewajiban mutlak kita pemerintah daerah, ungkap Zul.
 
Lebih lanjut ia juga meminta agar muatan lokal budaya dan sastra Minangkabau pada jenjang TK, SD dan SMP segera berjalan. Menurutnya mengenai adat dan budaya harus dilestarikan kepada generasi muda.
 
 
 

(DEN)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/3NOzDm3K-ptm-di-kota-solok-akan-kembali-normal-100

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/3NOzDm3K-ptm-di-kota-solok-akan-kembali-normal-100
Tokoh



Graph

Extracted

persons Zul Elfian,
companies ADA,
topics Protokol Kesehatan, PTM,
places JAWA BARAT, KALIMANTAN UTARA, SUMATERA BARAT,
cities bandung, Solok,
cases covid-19,