Asus Rilis ExpertBook B3 Flip dengan Koneksi 4G LTE, Harga Rp 15 Jutaan

  • 09 Juni 2022 17:10:57
  • Views: 8

Liputan6.com, Jakarta - Asus resmi memperkenalkan ExpertBook B3 Flip (B3402), laptop bisnis dengan desain convertible yang telah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE. Laptop ini ditujukan untuk pengguna di kalangan dunia pendidikan, seperti pelajar, mahasiswa, guru, hingga dosen.

Asus ExpertBook B3 Flip merupakan laptop yang dirancang khusus agar pelajar dan pengajar dapat bekerja serta belajar di mana saja di era new normal seperti saat ini, tutur Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (9/6/2022).

Dengan desain convertible, layar ExpertBook B3 Flip dapat dibuka hingga 360 derajat. Desain ini membuatnya tampil lebih fleksibel dan dapat digunakan dengan nyaman di berbagai skenario penggunaan.

Laptop ini juga dibekali dengan stylus dengan garasi khusus yang mudah diakses kapan saja, serta kamera yang dapat digunakan sebagai kamera belakang saat ExpertBook B3 Flip digunakan di mode tablet dan tent.

Selain terhubung ke jaringan 4G LTE, laptop ini turut dibekali dengan opsi konektivitas lewat WiFi 6. Asus juga membekali laptop ini dengan teknologi Asus WiFi Master yang secara otomatis untuk menghubungkan laptop ini dengan jalur konektivitas terbaik.

Sama seperti lini ExpertBook lain, Asus ExpertBook B3 Flip telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer Amerika Serikat (MIL-STD 810H). Asus juga menyematkan fitur anti-spill keyboard di laptop ini, sehingga dapat melindungi keyboard dari tumpahan cairan hingga 300cc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Review Asus ZenBeam S2, Projector Mungil Untuk Presentasi!


https://www.liputan6.com/tekno/read/4981362/asus-rilis-expertbook-b3-flip-dengan-koneksi-4g-lte-harga-rp-15-jutaan

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4981362/asus-rilis-expertbook-b3-flip-dengan-koneksi-4g-lte-harga-rp-15-jutaan
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
topics New Normal,
nations Amerika Serikat,
places DKI Jakarta,