Komplotan Curanmor Berpeci Terekam CCTV saat Beraksi di Cengkareng

  • 09 Juni 2022 16:17:46
  • Views: 8

JAKARTA, iNews.id - Komplotan pencuri sepeda motor (curanmor) kembali meresahkan warga di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Bahkan, saat beraksi pelaku terlihat menggunakan peci.

Aksi ini terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial dalam akun Instagram @kriminalupdate. Dijelaskan, kejadian curanmor terjadi di Kawasan Candulan dan Tanah Koja, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (5/6) dan Senin (6/6).

Dalam video terlihat, pelaku berjumlah tiga orang. Mereka mengambil satu motor yang terparkir di depan rumah warga di kawasan Candulan. Masih dalam video yang sama, dua pelaku terlihat mengenakan peci saat beraksi. Sementara satu lainnya mengenakan helm.

Di lokasi terpisah, yakni di Tanah Koja, kawanan curanmor berpeci juga terlihat menggasak dua unit sepeda motor. Satu motor matic, sedangkan satu lagi motor jenis trail. 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah, pihaknya telah menerima laporan curanmor berpeci tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memastikan kesamaan pelaku yang beraksi di dua lokasi itu.

Benar, tapi yang kita terima hanya 1 LP saja. Memang gambar di CCTV pakai peci, tapi modusnya apa gimana kita belum tahu, kata dia saat dikonfirmasi, Kamis (9/6/2022). 

Meski demikian, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di dua lokasi tempat pencurian tersebut. Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menyisir CCTV.

Yang kita tahu hanya dua motor yang hilang. Laporan yang masuk cuma satu. Cuma di CCTV terlihat dua motor yang hilang, ujar Ali.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/komplotan-curanmor-berpeci-terekam-cctv-saat-beraksi-di-cengkareng

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/komplotan-curanmor-berpeci-terekam-cctv-saat-beraksi-di-cengkareng
Tokoh

Graph

Extracted

companies Facebook, Instagram, WhatsApp,
products CCTV,
places DKI Jakarta,
cities Cengkareng, Duri Kosambi, Koja,
cases curanmor, pencurian,
transportations sepeda,