Miris, Siswa SD Diperkosa 4 Tetangganya Selama 6 Tahun

  • 09 Juni 2022 16:09:28
  • Views: 11

Padalarang: Seorang siswa sekolah dasar di Padalarang, Jawa Barat diperkosa oleh empat tetangganya selama enam tahun. Keempat pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.
 
Nasib miris dialami seorang siswa di Padalarang yang menjadi korban pencabulan empat tetangganya selama enam tahun. Keempat pelaku yang merupakan tetangga korban tega melakukan aksi bejatnya sejak korban masih duduk di kelas 1 SD hingga 6 SD.
 
“Empat orang yang diamankan di antaranya adalah EZ, 44, AS, 56, HS, 44, dan Z, 18. Perlu diketahui, pelaku ini melakukan pencabulan atau pelecehan seksual dari korban kelas 1 SD, jelas Wakapolres Cimahi Kompol Niko Adiputra dalam program Newsline, Kamis, 9 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelaku tega memperkosa korban di berbagai tempat dengan modus berbeda-beda. Kasus ini baru terbongkar setelah korban menceritakan hal ini kepada gurunya. Pihak sekolah kemudian langsung melaporkan hal tersebut kepada Polres Cimahi.
 
Keempat tersangka ditangkap Satreskrim Polres Cimahi di kediamannya. Mereka diancam hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara. (Fatha Annisa)
 

(MBM)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/8KyJEorN-miris-siswa-sd-diperkosa-4-tetangganya-selama-6-tahun

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/8KyJEorN-miris-siswa-sd-diperkosa-4-tetangganya-selama-6-tahun
Tokoh

Graph

Extracted

places JAWA BARAT,
cities Cimahi,
cases pelecehan seksual,