Tak Disangka! Ini 5 Artis NTT yang Mendunia

  • 09 Juni 2022 15:52:32
  • Views: 11

Kamis, 9 Juni 2022 - 15:05 WIB

VIVA – Artis nusa tenggara timur atau NTT tidak hanya terkenal dengan keindahan laut dan bentang alam yang mempesona. Banyak sekali destinasti wisata populer tanah air yang ada di NTT, diantaranya pulau Komodo, Labuan Bajo, dan Pulau Alor.

Provinsi Nusa Tenggara Timur bahkan telah terhitung memiliki 550 lebih pulau yang tersebar di wilayahnya dan ternyata juga  kaya akan budaya masyarakatnya.

Selain hal itu semua, ternyata nusa tenggara timur juga mempunyai artis yang mendunia loh, Viva kali ini membagikan informasi tersebut yang didapat dari berbagai sumber sebagai berikut.

1. Marion Jola

Marion

Mencuri perhatian publik berkat kemunculan nya dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion memang dikenal punya suara merdu yang trendi abis. Lahir pada 12 Juni 2000 di Kupang, Ia memulai debutnya pada 2018 silam.

Menggaet Rayi Putra Rahardjo dalam lagu perdananya yang berjudul Jangan, Marion langsung mendapat popularitas yang tajam. Bahkan penyanyi berusia 20 tahun ini sempat meraih penghargaan Mnet Asian Music Award untuk Best New Asian Artis Indonesia.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1483386-tak-disangka-ini-5-artis-ntt-yang-mendunia?terbaru=4

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1483386-tak-disangka-ini-5-artis-ntt-yang-mendunia?terbaru=4
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
events Indonesian Idol,
nations Indonesia,
places NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Alor, Labuan Bajo,