Kebakaran Pabrik Tiner di Tangerang, Suara Ledakan Terdengar Beberapa Kali

  • 09 Juni 2022 15:24:32
  • Views: 6

Tangerang -

Kebakaran yang melanda pabrik tiner di Curug, Kabupaten Tangerang, hingga kini masih belum padam. Suara ledakan terdengar beberapa kali di lokasi kebakaran.

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (9/6/2022), pukul 14.21 WIB, kobaran api masih menyala. Sejumlah petugas kebakaran tampak berusaha memadamkan si jago merah.

Terdengar suara ledakan di titik api sebanyak 8 kali. Hujan sempat mengguyur lokasi kebakaran tidak membuat api berhenti berkobar.

Sebanyak 8 unit kendaraan pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Terkini, ada 65 petugas pemadan kebakaran yang bertugas untuk menjinakkan api.

Yang kita turunkan dari Kabupaten Tangerang ada tujuh unit. Bantuan satu unit dari Bogor total ada delapan unit. Total personel 65 orang, kata Komandan Regu Pos Damkar Balaraja Rachmat Saleh kepada wartawan di lokasi, Kamis (9/6).

Seperti diketahui, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Belum diketahui ada-tidaknya korban dari peristiwa ini.

Penyebab kebakaran juga belum diketahui. Petugas damkar masih berusaha memadamkan api.

(Kebakaran) baru terjadi, 15 menit yang lalu, ujar petugas damkar, Ari.

(rak/rak)

https://news.detik.com/berita/d-6118512/kebakaran-pabrik-tiner-di-tangerang-suara-ledakan-terdengar-beberapa-kali

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6118512/kebakaran-pabrik-tiner-di-tangerang-suara-ledakan-terdengar-beberapa-kali
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
organizations API,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities Bogor, Tangerang,
cases kebakaran,