Alasan Wanita Makassar 10 Tahun Tak Kubur Janin Hasil Aborsi

  • 09 Juni 2022 14:54:49
  • Views: 5

Jakarta -

Fakta baru terungkap dalam kasus penemuan 7 janin yang disimpan selama 10 tahun di sebuah tempat indekos di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi menyebut pelaku akan mengubur janin tersebut jika dinikahi oleh kekasihnya.

(Janin disimpan dulu karena) akan dikubur di kampungnya di Toraja, ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Truly Sohomuntal Simanjuntak seperti dilansir dari detikSulsel, Kamis (9/6/2022).

Ronald mengatakan pelaku dan kekasihnya menyimpan janin tersebut dalam sebuah boks plastik. Keduanya pun, disebut Reonald, sempat beberapa kali pindah indekos dan selalu membawa janinnya.

Itulah sebab kenapa janin selalu dimasukkan boks plastik dan dibungkus kardus dan dilakban. Itu dibawa ke mana-mana itu sampai di kosnya yang terakhir di Biringkanaya, kata Reonald.

Untuk diketahui, pelaku wanita kini ditangkap di Konawe, Sultra. Sedangkan pasangannya ditangkap di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), pada Rabu (8/6).

Keduanya saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka kasus aborsi. Keduanya saat ini masih dalam perjalanan ke Polrestabes Makassar.

Simak berita selengkapnya di sini.

(rak/imk)

https://news.detik.com/berita/d-6118427/alasan-wanita-makassar-10-tahun-tak-kubur-janin-hasil-aborsi

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6118427/alasan-wanita-makassar-10-tahun-tak-kubur-janin-hasil-aborsi
Tokoh

Graph