Mau Tampil Keren? Yuk, Kunjungi Erigo Official Store

  • 09 Juni 2022 14:18:28
  • Views: 12

JAKARTA, iNews.id - Industri fesyen lokal semakin berkembang. Hal ini terlihat dari banyaknya ragam fesyen di Indonesia yang semakin berinovasi. Berbagai brand lokal pun berlomba menghadirkan fesyen yang menunjang penampilan harian.

Bagi pencinta fesyen, kamu bisa tampil stylish dan kece lewat aneka produk fesyen lokal dari Erigo. Erigo adalah brand lokal kebanggaan Indonesia. Erigo didirikan Muhammad Sadad pada 2011 lalu. Brand lokal ini berfokus pada streetwear fashion yang dapat digunakan pria dan wanita di Indonesia maupun global.

Erigo berhasil menjadi lokal brand yang laris di pasaran, bahkan mulai mendunia. Selain menjual produk fesyen di Indonesia, Erigo juga menjual produk sampai keluar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand.

Pada pagelaran New York Fashion Week 2022 yang dimulai pada 8 September 2021, Erigo satu-satunya brand yang mewakili Indonesia di New York Fashion Week 2022. Tampilnya brand Erigo sempat membuat heboh karena iklan yang tampil di Time Square. Erigo menampilkan lini barunya Erigo X, yang secara eksklusif tampil perdana di New York Fashion Week 2022 dengan total 60 looks.

Sebagai upaya menjangkau pasar Amerika Serikat, Erigo membuka pop-up store selama dua minggu pada September 2021 lalu di SoHo,  salah satu lokasi paling bergengsi di New York.

Dengan demikian, Erigo membuktikan bahwa brand lokal Indonesia memiliki potensi di luar negeri. Erigo saat ini merupakan salah satu brand  pakaian terbaik dan berkualitas tinggi di antara lokal brand Indonesia.

Erigo sendiri menawarkan berbagai produk fesyen kasual yang berkualitas dan stylish. Salah satu produk yang popular dari Erigo adalah jaketnya. Jaket Erigo ini didesain agar nyaman digunakan saat Anda melakukan aktivitas harian ataupun traveling.

Editor : Anindita Trinoviana

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/lifestyle/seleb/mau-tampil-keren-yuk-kunjungi-erigo-official-store

Sumber: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/mau-tampil-keren-yuk-kunjungi-erigo-official-store
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad,
companies Facebook, Tokopedia, WhatsApp,
nations Amerika Serikat, Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand,
places DKI Jakarta,
cities New York,