Niat Bantu Teman, Nelayan di Indramayu Malah Tewas Tenggelam

  • 09 Juni 2022 13:52:37
  • Views: 7

Kamis, 9 Juni 2022 - 12:40 WIB

VIVA – Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung mendapat laporan dua nelayan tenggelam di perairan Laut Dadap, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Insiden itu terjadi saat nelayan beraktivitas mencari ikan, Kamis, 9 Juni 2022, sekitar pukul 01.00 WIB.

Ketika itu, salah satu nelayan yaitu Trio terhempas dari perahu akibat tingginya gelombang laut. Kejadian itu disaksikan rekannya Tarno dan spontan meloncat ke laut untuk membawa Trio.

Melihat korban terlempar ke perairan. Korban atas nama Tarno berniat menolong korban dengan ikut melompat ke laut, ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono dalam keterangannya, Kamis, 9 Juni 2022.

Kapal

Tarno tak sadar dia ingin membantu tanpa alat pengamanan yang lengkap. Dia malah ikut tenggelam di laut. Nahas korban atas nama Tarno tidak memakai pelampung dan menyebabkan kedua korban tenggelam, katanya.

Rekan korban pun melaporkan insiden itu ke keluarga masing-masing. Saksi atas nama Agus menghubungi keluarga untuk melaporkan insiden tersebut. Pukul 06.28 WIB korban atas nama Tarno ditemukan meninggal dunia di sekitar lokasi kejadian sedangkan korban atas nama Trio masih dalam pencarian tim SAR Gabungan, katanya. 


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1483308-niat-bantu-teman-nelayan-di-indramayu-malah-tewas-tenggelam?terbaru=4

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1483308-niat-bantu-teman-nelayan-di-indramayu-malah-tewas-tenggelam?terbaru=4
Tokoh

Graph

Extracted

companies YouTube,
ministries Tim SAR,
nations Malaysia,
places Aceh, JAWA BARAT,
cities bandung, Indramayu,