Hiii! King Cobra Lepas dari Kotak Paket Kardus di Cirebon

  • 09 Juni 2022 11:24:59
  • Views: 4

Jakarta -

Seekor ular berjenis King Kobra lepas dari kotak paket di kantor jasa pengiriman, Tiki Cirebon. Peristiwa itu pun sempat membuat para pegawai terkejut.

King Kobra dengan panjang sekitar 4 meter itu diketahui lepas dari kotak kemasan berbahan kardus saat para pegawai sedang menyortir paket barang kiriman.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon, Adam Nuridin mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya ular King Kobra yang lepas dari kotak paket pengiriman pada sekitar pukul 09.20 WIB.

Usai mendapat laporan tersebut, kata Adam, pihaknya lantas menerjunkan sejumlah personel ke lokasi. Kurang lebih 23 menit kemudian, ular berbisa itu pun berhasil ditangani.

Salah satu karyawan (Tiki) melapor via telepon dan anggota langsung meluncur ke gudang ekspedisi Tiki. Ular tersebut lepas karena packingnya menggunakan kardus, kata Adam melalui keterangannya seperti dikutip dari detikJabar, Rabu (8/6/2022).

Sementara itu, Pelaksana Harian Tiki Cirebon, Castra mengatakan, kotak kardus berisi ular King Kobra itu merupakan paket dari Cilacap, Jawa Tengah yang akan dikirim ke wilayah Indramayu, Jawa Barat.

Kebetulan pada hari ini ada kiriman paket dari Cilacap dengan tujuan ke Indramayu. Ternyata saat sedang proses incoming sortir, isi paket tersebut keluar dari kemasan, dan ternyata isinya ular jenis Kobra yang cukup besar, kata dia.

Silakan baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Ular Sanca 3 Meter Ngumpet di Plafon Rumah Warga':

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/imk)

https://news.detik.com/berita/d-6117941/hiii-king-cobra-lepas-dari-kotak-paket-kardus-di-cirebon

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6117941/hiii-king-cobra-lepas-dari-kotak-paket-kardus-di-cirebon
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Cilacap, Cirebon, Indramayu,
cases kebakaran,
animals Ular,