Menag Sampaikan Undangan Jokowi untuk Paus Fransiskus Agar Datang ke Indonesia

  • 09 Juni 2022 11:21:17
  • Views: 7

PRFMNEWS - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas melakukan kunjungan ke Vatikan.

Di sana, Menag bertemu langsung dengan Paus Fransiskus dan menyampaikan undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Paus Fransiskus untuk berkunjung ke Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan undangan Presiden Joko Widodo kepada Yang Mulia untuk datang berkunjung ke Indonesia, ujar Yaqut saat diterima oleh Paus Fransiskus di Vatikan, Rabu 8 Juni 2022 kemarin.

Dia menyampaikan, Paus Fransiskus diundang ke Indonesia untuk melihat secara langsung keberagaman yang ada di Tanah Air.

Baca Juga: Mudah! Benjolan Pada Payudara Dapat Diatasi dengan 1 Jenis Rimpang ini Saja, Kata dr. Zaidul Akbar

“Indonesia mampu menjaga toleransi dan perdamaian antarpemeluk agama, termasuk ratusan umat agama lokal. Kami ingin mengundang Yang Mulia untuk melihat keberagaman ini di Indonesia, sambungnya.

Tak hanya menyampaikan undangan dari Presiden Jokowi, dalam kesempatan itu juga Yaqut turut menyampaikan salam umat Katolik Indonesia dan dari para Uskup Agung dan Uskup Indonesia yang mendoakan untuk kesehatan Paus Fransiskus dan berharap dapat datang ke Indonesia.

Baca Juga: Gejala Pilek dan Demam Makin Parah, Bisa Jadi Gara-Gara Ini Penyebabnya kata dr Saddam Ismail

“Kami berdoa dan berharap kesehatan dan kemakmuran yang baik untuk Yang Mulia. Kami percaya dan menghargai persaudaraan sebagaimana Yang Mulia percaya untuk menciptakan dan memelihara perdamaian di Indonesia, tandasnya.***


https://prfmnews.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-134687082/menag-sampaikan-undangan-jokowi-untuk-paus-fransiskus-agar-datang-ke-indonesia
 

Sumber: https://prfmnews.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-134687082/menag-sampaikan-undangan-jokowi-untuk-paus-fransiskus-agar-datang-ke-indonesia
Tokoh









Graph

Extracted

persons Fachrul Razi, joko widodo, Paus Fransiskus, Yaqut Cholil Qoumas,
companies ADA,
ministries Kemenag,
religions Katolik,
nations Indonesia, Vatikan,