Sucofindo Raih Penghargaan pada kegiatan BUMN Entreprenurial Marketing Award 2022

  • 09 Juni 2022 10:31:38
  • Views: 3

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PT SUCOFINDO meraih penghargaan pada BUMN Entreprenurial Marketing Award 2022 dengan kategori “The Most Promising Company In Strategic Marketing yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc.

Founder and Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya mengatakan bahwa apresiasi ini mampu mengoptimalkan peran BUMN.

“BUMN memiliki peran dan tantangan yang cukup berat untuk menjamin long term sustainability dan bisa sejajar dengan para pemain global, kata Hermawan.

Oleh karena itu, Hermawan menambahkan melalui kreativitas, inovasi, entrepreneurship, dan leadership, BUMN mampu mendorong pemulihan dan mencapai pertumbuhan yang inklusif.

“Ajang ini pun sebagai apresiasi bagi BUMN yang akuntabel dan kredibel dalam mengembangkan strategi dan inovasi marketing berbasis AKHLAK. Selain itu, ajang ini merupakan media sharing of ideas, experiences, dan best practice sebagai bentuk komunikasi bisnis dalam penguatan sinergi antar BUMN, kata Hermawan.

Selanjutnya, Direktur Sumber Daya Manusia PT SUCOFINDO Johanes Nanang Marjianto mengatakan bahwa PT SUCOFINDO mengedepankan strategi di masa transisi (pandemi-endemi), dengan mengembangkan digitalisasi di tiap proses bisnis.

“Hal ini sesuai dukungan kami terhadap presidensi G20 dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), kata Johanes.

Johanes menambahkan pengembangan digitalisasi ini adalah bagian dari service excellence, khususnya dalam memberikan solusi sebagai strategic partner. “Bagi kami pelanggan adalah partner untuk membangun mutualisme yang berkelanjutan, kata Johanes Nanang.


https://fajar.co.id/2022/06/08/sucofindo-raih-penghargaan-pada-kegiatan-bumn-entreprenurial-marketing-award-2022/

Sumber: https://fajar.co.id/2022/06/08/sucofindo-raih-penghargaan-pada-kegiatan-bumn-entreprenurial-marketing-award-2022/
Tokoh

Graph

Extracted

companies PT Sucofindo,
topics Pemulihan Ekonomi Nasional,
places DKI Jakarta,