Belum Pensiun, Stasiun Gambir Masih Layani Penumpang

  • 09 Juni 2022 10:06:46
  • Views: 12


Hal ini disebabkan karena Stasiun Gambir sebagai salah satu akses masuk dan keluar Jakarta selain Stasiun Pasar Senen, Jatinegara, dan Jakarta Kota.

“Terkait rencana pengalihfungsian Stasiun Gambir, tentu KAI mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. KAI masih terus berkordinasi dengan Kementerian Perhubungan untuk hal tersebut, kata VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam keterangan tertulis, Rabu (8/6).


Lanjut Joni, bila nantinya ada perubahan pelayanan di Stasiun Gambir, pastinya KAI akan melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat terlebih dahulu.

Untuk itu, masyarakat yang sudah membeli tiket dan akan naik Kereta Api Jarak Jauh tidak perlu khawatir, sebab isu bahwa Stasiun Gambir telah pensiun tidak benar.

Apalagi saat ini Stasiun Gambir terus melayani pelanggan KA Jarak Jauh dengan rata-rata 7.928 pelanggan per hari di bulan Juni 2022.

“KAI akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat melalui transportasi kereta api yang aman dan nyaman, kata Joni.


https://politik.rmol.id/read/2022/06/09/536384/belum-pensiun-stasiun-gambir-masih-layani-penumpang

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2022/06/09/536384/belum-pensiun-stasiun-gambir-masih-layani-penumpang
Tokoh





Graph

Extracted

persons Joni Martinus, Kai,
companies ADA,
ministries Kemenhub, Kementerian Perhubungan,
organizations API,
fasums Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen,
places DKI Jakarta,
cities Gambir, Jatinegara, Senen,