Dramatis, Evakuasi Anak Sapi Tercebur Sumur di Bondowoso Berlangsung 3 Jam

  • 09 Juni 2022 10:09:27
  • Views: 8

Bondowoso: Seekor anak sapi tercebur dalam sumur kering sedalam 20  meter di Desa Jambangan, Kecamatan Maesan, Bondowoso, Jawa Timur, Rabu 8 Juni 2022. Evakuasi mendatangkan petugas pemadam kebakaran (damkar) berlangsung selam tiga jam.
 
Anakan sapi milik, Fathorosi, 45, warga Desa Jambangan ini tercebur sumur saat dikeluarkan dari kandang untuk diberi minum sore hari. Melihat sapi tercebur, Fathor bingung dan langsung menghubungi Sekdes dan dilanjutkan ke petugas Damkar.
 
Kasat Pol PP Kabupaten Bondowoso, Selamet Yantoko mengatakan,  petugas dibantu masyarakat langsung melakukan evakuasi menggunakan derek gantung manual.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dua petugas masuk ke dasar untuk mengikat sapi. Untuk mengangkat ke permukaan, warga beramai-ramai menarik dengan pelan agar sapi tak memberontak.
 
Setelah tiga jam, baru anakan sapi dapat diangkat dalam kondisi selamat, ujarnya.
 
Baca: ?Truk Oleng Tabrak Warung di Malang, 5 Orang Terluka
 

(WHS)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/GKdj6YXb-dramatis-evakuasi-anak-sapi-tercebur-sumur-di-bondowoso-berlangsung-3-jam

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/GKdj6YXb-dramatis-evakuasi-anak-sapi-tercebur-sumur-di-bondowoso-berlangsung-3-jam
Tokoh

Graph

Extracted

places JAWA TIMUR,
cities Bondowoso, Malang,
cases kebakaran,
animals Sapi,