Hadir di Lexiconcert Isyana, BonCabe Berkomitmen Dukung Industri Musik dan Kreatif

  • 09 Juni 2022 07:11:05
  • Views: 6

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah melewati masa pandemi yang cukup lama ini, banyak orang yang sudah merindukan konser musik, khususnya bagi Isyanation yang sudah tak sabar untuk melihat penampilan idola mereka yang konsernya sudah tertunda selama dua tahun akibat pandemi.

 

Oleh karena itu, Isyana Sarasvati kembali menggelar konser musik untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk Lexiconcert Live On Tour di lima kota besar, yaitu Jakarta,  Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali. Rangkaian tur Isyana Sarasvati Lexiconcert ini dimulai dari Jakarta, pada 3 Juni 2022 yang berlokasi di Basketball Hall Senayan.

 

Sebagai bentuk dukungan pada industri musik, PT Kobe Boga Utama yang merupakan produsen sambal tabur bermerek BonCabe ikut berperan aktif pada berbagai event musik di tanah air. Karena itu, PT Kobe Boga Utama melalui BonCabe yang merupakan pelopor sambal tabur pertama di Indonesia juga turut berpartisipasi dalam pagelaran konser musik intimate Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta.

 

Dalam pergelaran Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta ini, BonCabe mendirikan booth dimana pengunjung dapat menikmati sajian pedas khas BonCabe dan bermain mini games berhadiah seperti Wheels of Fortune.

 

“Melihat mulai aktif kembalinya kegiatan offline dan berbagai event besar seperti konser musik, kami sebagai brand yang berkomitmen selalu hadir dan mendukung tumbuhnya industri kreatif, ujar Meylanie Tambelangi, Head Of Brand Communication PT Kobe Boga Utama. 

 

Meylani mengemukakan, BonCabe akan selalu berusaha hadir bagi BonCabe Lovers di setiap momen-momen membahagiakan, salah satunya seperti konser perdana Isyana ini setelah pandemi. BonCabe percaya, acara seperti ini akan membantu musisi agar dapat terus berkarya dan memajukan industri musik yang ada di Indonesia.

 

“Kehadiran BonCabe pada Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta juga diharapkan agar BonCabe dapat bisa lebih dekat lagi dengan konsumen dan para Isyanation yang datang ke konser tersebut, imbuh Meylani.***


https://www.industry.co.id/read/108108/hadir-di-lexiconcert-isyana-boncabe-berkomitmen-dukung-industri-musik-dan-kreatif

Sumber: https://www.industry.co.id/read/108108/hadir-di-lexiconcert-isyana-boncabe-berkomitmen-dukung-industri-musik-dan-kreatif
Tokoh



Graph

Extracted

persons Isyana Sarasvati,
companies ADA,
bumns Garuda Indonesia,
parties Berkarya,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR,
cities bandung, Semarang, Senayan, Surabaya,