Komentari Kehidupan Pernikahan Selebtwit Willy The Kid, Perempuan Ini Kena Sentimen Publik

  • 08 Juni 2022 23:47:35
  • Views: 11

Suara.com - Seorang perempuan berikan komentar pedas terhadap kehidupan pernikahan selebtwit Willy The Kid dan juga istrinya.

Komentar tersebut di-screenshot kemudian di unggah di akun Twitter @AREAJULID oleh netizen pada Rabu (08/06/22).

Dalam foto tangkap layar yang dikirimkan oleh netizen ini, terlihat bahwa perempuan ini mengomentari unggahan foto dari istri selebtwit tersebut.

Sosok perempuan ini mengungkapkan bahwa pernikahan antara Willy dan Kenny baru berjalan kurang dari satu bulan. Jadi wajar saja jika hubungan rumah tangganya masih berjalan baik-baik saja seperti saat berpacaran.

Baca Juga: Pria Ambil HP yang Tertinggal di Dashboard Sepeda Motor, Publik: Kejahatan Terjadi karena Ada Kesempatan

Belum ada sebulan, Neng. Emang gitu nikah mah, komen perempuan tersebut.

Perempuan
Perempuan kena sentimen publik gara-gara cuit komentar pedas soal pernikahan (Twitter/ @AREAJULID)

Selanjutnya, perempuan tersebut mengungkapkan bahwa 3 bulan awal pernikahan pasti akan berjalan manis. Namun kemudian akan berubah menjadi penuh dusta dan merana.

Tiga bulan pertama manis banget deh. Makan di luar mulu, masih cantik sisa-sisa zaman perawan . Selanjutnya merana dalam dusta. Welcome to the jungle, Bunda Vina, ungkap perempuan tersebut.

Unggahan dari netizen ini pun langsung mendapatkan berbagai komentar dari publik. Banyak warganet yang memberikan tanggapan sentimen kepada perempuan tersebut.

Definisi berkata yang baik atau diam, tulis warganet.

Baca Juga: Momen Haru Wisuda, Teman Sediakan Kursi Khusus bagi Siswa yang Meninggal, Semua Murid dan Guru Ikut Nyesek

Sungguh aku sering lihat dia emang suka salty gitu. Maaf jauh-jauh dari orang yang ber-negative vibes lebih baik, ungkap warganet.


https://www.suara.com/news/2022/06/08/230422/komentari-kehidupan-pernikahan-selebtwit-willy-the-kid-perempuan-ini-kena-sentimen-publik

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/08/230422/komentari-kehidupan-pernikahan-selebtwit-willy-the-kid-perempuan-ini-kena-sentimen-publik
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Twitter,
products Vibes,
transportations sepeda,