Tarif Integrasi Bakal Manjakan Warga Ibu Kota

  • 08 Juni 2022 22:10:01
  • Views: 8

Jakarta: Komisi B DPRD DKI Jakarta resmi menyetujui tarif integrasi transportasi dalam sistem JakLingko yang diajukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Keputusan tersebut diambil pada rapat pembahasan bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang digelar pada Rabu, 8 Juni 2022.
 
“Komisi B dapat menyetujui pelaksanaan tarif integrasi karena mendukung keterlajuan moda transportasi antara BRT, LRT, dan MRT Jakarta, kata Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Ismail dalam tayangan Primetime News di Metro TV, Rabu, 8 Juni 2022.
 
Tarif integrasi transportasi TransJakarta (BRT), LRT, dan MRT dibanderol Rp10.000. Kebijakan tersebut akan diuji coba selama enam bulan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selanjutnya, kebijakan tersebut dievaluasi guna mengetahui dampaknya bagi masyarakat. Tarif integrasi itu juga akan disosialisasikan terlebih dahulu.
 
“Lebih kurang dua minggu, paling aman. Dan setelah itu ada implementasi, tutur Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo.
 
DPRD DKI Jakarta memberikan empat rekomendasi. Salah satunya, tarif gratis kepada 15 kelompok masyarakat di DKI Jakarta. (Hana Nushratu)
 

(SUR)


https://www.medcom.id/nasional/metro/9K5XlgBk-tarif-integrasi-bakal-manjakan-warga-ibu-kota

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/metro/9K5XlgBk-tarif-integrasi-bakal-manjakan-warga-ibu-kota
Tokoh







Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Syafrin, Syafrin Liputo,
companies ADA, PT MRT Jakarta,
ministries DPRD, Komisi B DPRD DKI,
bumns TransJakarta,
products MRT,
places DKI Jakarta,