Diisukan Pensiun! Ini 5 Fakta Stasiun Gambir yang Menarik Diketahui

  • 08 Juni 2022 21:52:40
  • Views: 8

Rabu, 8 Juni 2022 - 20:26 WIB

VIVA – Fakta Stasiun Gambir beserta sejarah masa lalunya tengah banyak dicari di mesin pencarian Google, usai merebaknya isu tempat pemberhentian kereta api ini akan dipensiunkan. Sontak saja, isu terkait Stasiun Gambir akan dipensiunkan mendadak jadi sorotan dan perbincangan banyak masyarakat, tak terkecuali para pengguna transportasi kereta api. 

Bagi mereka para pengguna jasa layanan transportasi kereta api, tentu ini akan menjadi pukulan jika itu memang benar-benar terjadi terlebih bagi mereka para penumpang jasa kereta api jarak jauh.

Berawal dari merebaknya kabar, jika Stasiun Gambir akan digantikan oleh Stasiun Manggarai untuk dijadikan sebagai stasiun sentral di Jakarta. Akan tetapi, dari pihak KAI membantah adanya kabar tersebut.

Terlepas dari adanya isu tersebut, rupanya Stasiun Gambir memiliki fakta serta sejarah yang menarik untuk kita ketahui. Penasaran? Berikut ini akan kami beritahu fakta stasiun gambir yang sayang untuk Anda lewati;

Stasiun Gambir Hanya Dialihfungsikan

Beredarnya isu terkait Stasiun Gambir yang akan dipensiunkan rupanya jadi momok di tengah-tengah masyarakat saat ini. Tidak sedikit, masyarakat dibuat gelisah dengan adanya berita tersebut.

Membantah adanya isu tersebut, pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengatakan, jika Stasiun Gambir hingga saat ini masih melayani masyarakat yang ingin bepergian jauh.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1483029-diisukan-pensiun-ini-5-fakta-stasiun-gambir-yang-menarik-diketahui?terbaru=5

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1483029-diisukan-pensiun-ini-5-fakta-stasiun-gambir-yang-menarik-diketahui?terbaru=5
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kai,
companies Google, PT Kereta Api Indonesia,
organizations API,
fasums Stasiun Gambir,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Gambir, Manggarai,