Jokowi: Ibu Megawati seperti Ibu Saya Sendiri, Saya Sangat Menghormati Beliau

  • 08 Juni 2022 20:36:37
  • Views: 10

PIKIRAN RAKYAT - Presiden Jokowi menyebut bahwa hubungan dirinya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri layaknya seperti hubungan ibu dan anak. Jokowi menilai wajar jika ada perbedaan pendapat dengan Megawati.

“Ibu Mega itu seperti ibu saya sendiri, saya sangat, sangat, sangat, menghormati beliau. Kalau dalam perjalanan panjang kadang-kadang ada perbedaan antara anak dan ibu ya itu wajar-wajar saja, biasa, kata Jokowi.

Pernyataan tersebut dilontarkan Jokowi dalam sambutannya pada peresmian Masjid At-Taufiq di kawasan DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga: Persib Bandung Luncurkan Fan Token, Gabung dengan Manchester City sampai AC Milan

Lebih lanjut, Jokowi mengatakan bahwa hubungan anak dengan ibu itu ialah hubungan batin.

“Saya sangat hormat kepada beliau yang selalu penuh dengan rasa kepercayaan yang tidak pernah berubah, tuturnya.

Dalam sambutannya, Jokowi menyampaikan kehadirannya dalam peresmian masjid tersebut merupakan undangan langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

“Sudah tiga bulan yang lalu saya janjian dengan ibu Megawati Soekarnoputri. Kemudian, dua bulan yang lalu juga diingatkan lagi oleh ibu Puan. Hari kemarin, di Ancol diingatkan kembali oleh ibu Puan Maharani, tutur Jokowi.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bersyukur Hubungan Rumah Tangganya Membaik: Jadi Lebih Erat


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014683419/jokowi-ibu-megawati-seperti-ibu-saya-sendiri-saya-sangat-menghormati-beliau

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014683419/jokowi-ibu-megawati-seperti-ibu-saya-sendiri-saya-sangat-menghormati-beliau
Tokoh











Graph