Warga Sampang Nekat Loncat dari Suramadu, Tim SAR Lakukan Pencarian

  • 08 Juni 2022 20:24:16
  • Views: 5

Surabaya (beritajatim.com) – Sakur (26) warga Kabupaten Sampang, nekat loncat dari Jembatan Suramadu, Rabu (8/6/2022) sore. Saat ini, Tim SAR beranggotakan 5 orang sedang melakukan pencarian di Selat Madura.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Kantor SAR Surabaya, Hariadi Purnomo. Tim dikerahkan dari dermaga navigasi ke Selat Madura menggunakan perahu karet. “Tim operasi Kantor SAR Surabaya mengawali pencarian dengan mencari tanda-tanda korban di lokasi kejadian, yaitu di laut di bawah Jembatan Suramadu. Kami optimalkan pencarian korban di perairan Selat Madura, katanya.

Dari informasi yang dihimpun, Sakur sempat menghubungi keluarganya yang berada di Kalimantan untuk pamit mengambil motor di Jembatan Suramadu. Namun, hingga kini belum diketahui motif apa yang melatarbelakangi Sakur nekat lompat dari jembatan tersebut.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi saat dikonfirmasi via telepon menjelaskan, hingga kini pihaknya belum menerima laporan. Namun, peristiwa tersebut masuk dalam wilayah Polsek Sukolilo, Kabupaten Bangkalan. “Kami belum menerima laporan. Tapi informasinya itu masuk wilayah Polsek Sukolilo, pungkasnya.

Untuk mengoptimalkan upaya pencarian, Tim SAR gabungan telah menyebarkan informasi kejadian tenggelamnya korban kepada pihak-pihak terkait, di sekitar pelabuhan Tanjung Perak dan juga para nelayan yang melintas.
Tujuannya, jika ada yang melihat tanda-tanda keberadaan korban, maka dapat melaporkan kepada tim SAR gabungan. [ang/suf]


https://beritajatim.com/peristiwa/warga-sampang-nekat-loncat-dari-suramadu-tim-sar-lakukan-pencarian/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/warga-sampang-nekat-loncat-dari-suramadu-tim-sar-lakukan-pencarian/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries Tim SAR,
places JAWA TIMUR,
cities Bangkalan, Karet, Madura, Sampang, Surabaya,