Warga Nahdliyin Lampung Doakan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

  • 08 Juni 2022 20:24:55
  • Views: 6

Jakarta -

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin didoakan ribuan Nahdliyin Provinsi Lampung supaya terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang. Dukungan tersebut didapatkan saat Istighosah Kebangsaan dengan tema Menjaga Bangsa dengan Doa dan Cinta Jiwa Raga Kami untuk Indonesia di Ponpes Darussaadah Lampung Tengah, Selasa (7/6).

Matur nuwun kulo dimasukkan dalam doa, mugi-mugio sehat lancar sukses berhasil, amin. Matur nuwun sedoyo dunga-dunga nipun, matur nuwun sedoyo semangat dan dukungan nipun amargi bangsa kito hari ini benar-benar membutuhkan perhatian kito sedoyo agar kita bisa segera lepas dari berbagai tantangan dan masalah, kata Gus Muhaimin dalam keterangan tertulis, Rabu (8/6/2022).

Sementara itu, Rois Syuriyah PWNU Lampung, KH. Muhsin Abdillah menambahkan doa tersebut diberikan bertujuan agar Ketum PKB maju dalam ajang Pilpres 2024 mendatang.

Lewat istigasah bersama ini dimohon ikhlasnya untuk membantu doa kabarnya ini Cak Imin ini akan nyalon dan dicalonkan (menjadi Presiden), kata Muhsin Abdillah.

Muhsin Abdillah menjelaskan Gus Muhaimin bersama PKB selama ini telah banyak berjuang serta memberikan manfaat bagi keluarga besar NU, pesantren, dan masyarakat umum. Jadi, wajar kalau banyak orang yang ingin Gus Muhaimin maju dalam ajang tersebut.

Termasuk gedung aula ini, tempat yang dijadikan lokasi pembukaan Muktamar (NU ke-34) ini salah satunya karena berkah partai PKB yang diasuh Cak Imin, kata Muhsin Abdillah.

(ega/ega)

https://news.detik.com/berita/d-6117318/warga-nahdliyin-lampung-doakan-gus-muhaimin-jadi-presiden-2024

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6117318/warga-nahdliyin-lampung-doakan-gus-muhaimin-jadi-presiden-2024
Tokoh



Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar,
organizations NU,
parties PKB,
topics Pilpres 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, LAMPUNG,