Naas, Wanita Tewas Ditabrak Kereta Api di Duren Sawit, Tubuhnya Hancur Berkeping-keping

  • 08 Juni 2022 19:41:37
  • Views: 9

meninggal
Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA- Seorang wanita tertabrak kereta api, tepatnya di perlintasan Rel Kereta Api di kawasan Pondok Kopi, Duren Sawit Jakarta Timur.


Jasad wanita malang tanpa identitas ini membuat heboh karena tubuhnya terbagi jadi beberapa bagian.

“Tubuh korban terpotong lima bagian, ujar Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Polisi Martson Marbun kepada wartawan, Rabu 8 Juni 2022.


Kejadian ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban menghantam kereta api Bromo jurusan Jakarta-Jawa.

Sebelum kejadian, saksi di lokasi mengaku sempat meneriaki korban agar menghindari perlintasan lantaran bakal ada kereta api yang melintas.

“Saksi sudah mengingatkan dan sempat berteriak untuk menghindari dan jangan menyeberang di lokasi tersebut, namun teriakan saksi tidak terdengar karena berjauhan, kata dia.

Lebih lanjut Marbun mengatakan, korban terseret hingga 500 meter dari lokasi awal.

Setelah dapat laporan, polisi langsung ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan saksi.

“Adapun terhadap kondisi jenazah korban dalam keadaan hancur berantakan yang kemudian dimasukan kedalam plastik menjadi empat kantong. Selanjutnya jenazah korban dikirim ke RS Cipto kusumo untuk di lakukan visum Et Repertum mayat, jelasnya. (dhe/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/08/naas-wanita-tewas-ditabrak-kereta-api-di-duren-sawit-tubuhnya-hancur-berkeping-keping/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/08/naas-wanita-tewas-ditabrak-kereta-api-di-duren-sawit-tubuhnya-hancur-berkeping-keping/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
organizations API,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Duren Sawit, Malang, Pondok Kopi,
cases mayat,