Geng Motor Anarkistis Serang Warga di Gambir, Satu Orang Jadi Korban Bacok

  • 08 Juni 2022 18:18:27
  • Views: 8

JAKARTA, iNews.id - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan kawanan geng motor bertindak anarkistis kepada warga di Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat Sabtu (4/6/2022) lalu. Akibatnya, satu orang jadi korban bacok.

Video tersebut diunggah oleh laman Instagram @sekitar.jakpus. Dalam video yang terekam CCTV, geng motor datang dengan jumlah yang banyak. Melihat hal itu, warga bersembunyi di balik warung. Setelah geng motor pergi, warga pun baru berani keluar.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir, Kompol Aris Andhika Prasetya mengatakan satu orang warga Kebon Kelapa, Gambir menjadi korban pembacokan dari aksi anarkistis tersebut. Padahal, korban tengah bermain ponsel dengan teman-temannya.

Iya mereka lewat terus bacok orang, pada saat itu korban lagi main handphone sama teman-temannya. Ia mengalami luka di punggung, tutur Aris saat dikonfirmasi wartawan Rabu (8/6/2022).

Aris mengaku, pihaknya masih mengejar dan mengidentifikasi geng motor yang meresahkan warga tersebut. Ia menduga ada sekitar 20 motor yang digunakan geng motor kemarin.

Iya kita masih buru, masih pengejaran, masih selidik. Kita lihat CCTV itu sekitar 20 motor, katanya.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/geng-motor-anarkistis-serang-warga-di-gambir-satu-orang-jadi-korban-bacok

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/geng-motor-anarkistis-serang-warga-di-gambir-satu-orang-jadi-korban-bacok
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, Instagram, WhatsApp,
products CCTV,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Gambir, Kebon Kelapa, Serang,