Elite PDIP Sebut Ganjar Modal Pencitraan, Arief Poyuono: Mau Nyapres Butuh Pencitraan Biar Populer

  • 08 Juni 2022 14:55:40
  • Views: 15

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono merespons pernyataan kader PDIP Masinton Pasaribu soal Ganjar Pranowo mau nyapres hanya modal pencitraan. Menurutnya, pencitraan bagi calon pemimpin itu wajar agar dirinya populer di tengah masyarakat.

“Lah kalo mau nyapres kan butuh pencitraan biar populer, tulis Arief di akun Twitter @bumnbersatu, dikutip Rabu (8/6).

Lagipula, kata Arief, tudingan Masinton bahwa Ganjar hanya bisa pencitraan itu keliru. Baginya, Ganjar selama menjadi gubernur Jawa Tengah benar-benar bekerja untuk masyarakat.

Megawati Disinyalir Restui Elite PDIP 'Serang' Ganjar

“Mas Ganjar Pranowo itu saya rasa tidak pencitraan loh tapi kerja untuk rakyat Jateng, ujar Ketua Federasi Serikat Pekerja BUMN itu.

Sebelumnya, politikus PDIP Masinton Pasaribu menanggapi isu Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024. Ia menantang pria kelahiran Karanganyar itu untuk mencalonkan diri sebagai capres tanpa PDIP.

Masa kita memaksa partai untuk mendeklarasikan nama tertentu dengan modal pencitraan tadi [hanya dengan] menciptakan deklarasi-deklarasi? Kalau berani nyapres aja dari partai lain, atau bikin partai lah, kata Masinton, dilansir dari CNN Indonesia TV.

Sentil Deklarasi Ganjar, Masinton PDIP: Kalau Berani Nyapes Bikin Partai Lah


https://www.jitunews.com/read/150438/elite-pdip-sebut-ganjar-modal-pencitraan-arief-poyuono-mau-nyapres-butuh-pencitraan-biar-populer

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150438/elite-pdip-sebut-ganjar-modal-pencitraan-arief-poyuono-mau-nyapres-butuh-pencitraan-biar-populer
Tokoh









Graph