Viral Wanita Tertabrak KA Dinarasikan Bagian 'Kepala Hilang', Ini Faktanya

  • 08 Juni 2022 12:54:47
  • Views: 11

Jakarta -

Sebuah unggahan di media sosial terkait wanita tewas tertabrak kereta di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, viral di media sosial. Unggahan di media sosial menarasikan ada bagian tubuh korban yang belum ditemukan. Faktanya, seluruh bagian tubuh ditemukan lengkap.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di lintasan rel kereta api. Korban seorang wanita tewas setelah tertabrak KA Bromo jurusan Jakarta-Jawa.

Saya sudah ke TKP, ada semua itu lengkap (bagian tubuhnya), cuma kepotong jadi lima bagian karena kereta kan cepat, ujar Martson saat dihubungi detikcom, Rabu (8/6/2022).

Martson menjelaskan berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, korban seorang perempuan tiba-tiba menyeberang di lintasan rel. Warga memperingatkan bahwa ada kereta lewat, tetapi tidak diindahkan.

Saksi sudah mengingatkan dan sempat berteriak untuk menghindari dan jangan menyeberang di lokasi tersebut. Namun teriakan saksi tidak terdengar karena berjauhan, jelasnya.

Tidak lama datang kereta api Argo Bromo melintas di lokasi. Seketika korban tertabrak dan terpental sejauh ratusan meter.

Sehingga korban tertabrak dan jenazahnya terseret kurang lebih 500 meter dari lokasi awal, katanya.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Polisi telah melakukan olah TKP memastikan bagian tubuh korban ditemukan dan lengkap.

Adapun terhadap kondisi jenazah korban dalam keadaan hancur yang kemudian dimasukkan ke dalam plastik menjadi 4 kantong, katanya.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Belum diketahui identitas korban.

Simak juga 'Terobos Palang Perlintasan, Pemotor di Karawang Tewas Disambar Kereta':

[Gambas:Video 20detik]

(mea/dhn)

https://news.detik.com/berita/d-6116266/viral-wanita-tertabrak-ka-dinarasikan-bagian-kepala-hilang-ini-faktanya

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6116266/viral-wanita-tertabrak-ka-dinarasikan-bagian-kepala-hilang-ini-faktanya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
organizations API,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Duren Sawit, Karawang, Pondok Kopi,
cases kecelakaan, mayat, pembunuhan,