Bursa Transfer: Paul Pogba Ajukan Syarat Ini untuk Calon Klub Barunya

  • 08 Juni 2022 09:04:04
  • Views: 11

TEMPO.CO, JakartaPaul Pogba mengungkapkan sejumlah syarat untuk klub yang berminat merekrutnya setelah ia resmi meninggalkan Manchester United. Ia resmi hengkang klub mengumumkan bahwa pemain asal Prancis itu menyelesaikan kontrak pada 30 Juni dengan status bebas transfer.

Pengumuman itu mengakhiri enam tahun kebersamaan Paul Pogba dan Manchester United. Ia pun santer didekati oleh Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan tim lamanya, Juventus, sebelum bursa transfer musim panas 2022.

Hingga kini, ia belum memutuskan masa depannya. Namun, ia sudah mewanti-wanti klub baru untuk memenuhi syarat yang ia ajukan.

Syarat utama Pogba adalah ruang untuk bisa selalu menjadi dirinya sendiri saat bermain sepak bola dan menikmati hasilnya. Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk saya dan mencoba untuk menyatukan semuanya, kata Pogba kepada Uninterrupt dilansir The Sun.

Saya perlu waktu untuk menemukan yang terbaik. Saya hanya ingin bermain sepak bola, menjadi diri saya sendiri dan menikmati apa yang saya lakukan. Saya perlu menikmati apa yang saya lakukan karena jika tidak, saya tidak bisa menunjukkan yang terbaik, kat dia menambahkan.

Pesan Paul Pogba dianggap cukup jelas. Dia ingin bermain secara reguler dan bebas mengekspresikan kepribadiannya di lapangan.
Saya tidak ingin berpikir negatif. Kami bisa kalah dalam pertandingan, kehilangan gelar, tetapi Anda harus bahagia di mana Anda berada dan menikmati diri sendiri. Itulah yang saya cari, ujar Pogba.

Pogba mulai bergabung dengan akademi Manchester United pada usia 16 tahun, dan dipromosikan ke tim utama pada tahun 2011. Namun tidak lama kemudian, ia diizinkan meninggalkan tim Setan Merah ke Juventus dengan status bebas transfer.

Di Turin, Pogba naik menjadi salah satu gelandang terbaik dunia sebelum kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016 dengan nilai transfer 89 juta. Hingga saat ini, Pogba merupakan kontrak termahal dalam sejarah Manchester United. Ia telah mencetak 39 gol dan 51 assist dari 233 laga di semua ajang untuk Setan Merah.

Baca juga : Juventus Optimistis Bisa Pulangkan Paul Pogba


https://bola.tempo.co/read/1599564/bursa-transfer-paul-pogba-ajukan-syarat-ini-untuk-calon-klub-barunya

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1599564/bursa-transfer-paul-pogba-ajukan-syarat-ini-untuk-calon-klub-barunya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Paul Pogba,
fasums Old Trafford,
nations Prancis,
places DKI Jakarta,
cities Paris,
sportclubs Juventus, Manchester United, Paris Saint-Germain, Real Madrid,