Guardiola Pesimistis Barcelona Punya Uang Beli Lewandowski

  • 08 Juni 2022 08:58:46
  • Views: 10

Mutiul Alim | Rabu, 08/06/2022 07:51 WIB

Guardiola

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mempertanyakan ambisi Barcelona membeli Robert Lewandowski dari Bayern Munich. Namun, dia mengakui bahwa penyerang Polandia itu akan sangat cocok untuk El Blaugrana.

Lewandowski berada di tengah perselisihan publik tentang masa depannya dengan juara Bundesliga, di mana penyerang tersebut kemungkinan akan pindah ke Camp Nou.

Dengan satu tahun tersisa di kontraknya, klub peminat harus menggelontorkan uang besar untuk mengamankan mesin gol Munich itu.

Aku tidak tahu, sejujurnya, tapi apakah dia cocok? kata Guardiola dikutip dari Goal pada Rabu (8/6).

Kita berbicara tentang Lewandowski. Dia akan beradaptasi dengan sangat baik di mana saja. Tapi saya tidak tahu apakah Barcelona bisa merekrutnya karena situasi keuangan mereka, atau apakah Bayern (Munich) akan membiarkannya pergi, sambung dia.

Guardiola, yang pernah sukses menangani Barcelona, menyarankan agar Barcelona maupun Munich membiarkan Lewandowski menghabiskan kontraknya di Jerman. Menurut dia, ini solusi yang lebih baik di antara kedua klub.

Saya selalu mengatakan bahwa jika Anda tidak memiliki alternatif yang menurut Anda dapat menggantikannya sampai batas tertentu, maka saya pasti akan menganjurkan, seperti semua orang di klub, bahwa dia tinggal selama satu tahun lagi, kata pelatih Catalan.

Saya pikir mereka bekerja sangat intensif di tim baru, dan jika semua pemain akan datang seperti yang mereka tunjukkan kepada saya minggu ini, maka saya melihat peluang bagus bahwa kami memiliki tim yang hebat tahun depan, dengan Robert Lewandowski, imbuh dia.

Di saat saga transfer mengenai masa depannya terus bergemuruh, Lewandowski tetap frustrasi dengan pilihannya. Tapi, dia terus menekankan keputusannya tidak dibesar-besarkan oleh rasa kurang dihargai.

Saya tidak egois. Saya tahu apa yang saya miliki di FC Bayern dan sangat menghargainya. Saya juga tahu bahwa saya telah melakukan yang terbaik selama delapan tahun untuk tidak mengecewakan klub dan para penggemar. Setelah waktu ini, saya merasa inilah saatnya untuk tahap baru, ujar Lewandowski.

Namun direktur olahraga Hasan Salihamidzic menegaskan kembali bahwa sikap klub tidak berubah. Dia menambahkan, Robert Lewandowski menelepon saya hari ini. Di antaranya, kami membicarakan pernyataan publiknya beberapa hari terakhir. Saya dengan jelas menjelaskan posisi kami tentang situasi kontraknya kepadanya.

TAGS : Pep Guardiola Robert Lewandowski Barcelona Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/118424/Guardiola-Pesimistis-Barcelona-Punya-Uang-Beli-Lewandowski/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/118424/Guardiola-Pesimistis-Barcelona-Punya-Uang-Beli-Lewandowski/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Pep Guardiola, Robert Lewandowski,
nations Jerman, Polandia,
cities London,
sportclubs Barcelona, Manchester City,