Madrid Siapkan Upacara Perpisahan untuk Marcelo

  • 08 Juni 2022 08:59:26
  • Views: 19

Mutiul Alim | Rabu, 08/06/2022 07:26 WIB

Madrid

Marcelo melakukan perayaan kemenangan Liga Champions (Foto: Instagram Real Madrid)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid terus berbenah menyambut musim baru. Pasca mendapatkan bek Antonio Rudiger dari Chelsea secara gratis, baru saja El Real mengamankan jasa gelandang muda berbakat asal AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Belum ingin kehilangan daya gedor di lini tengah, Los Blancos sekali lagi, memperpanjang kontrak pemain senior, Luka Modric. Pemain Kroasia itu setahun ke depan masih bisa memanjakan mata penggemar di lapangan hijau.

Kebijakan perpanjangan, sebaliknya, tak diberikan kepada sang kapten klub, Marcelo. Pemain Brasil itu telah kehabisan kontrak, dan tidak diperpanjang lagi di Santiago Bernabeu.

Dikutip dari Marca pada Rabu (8/6), Real Madrid kabarnya sedang menyiapkan upacara khusus, yakni selebrasi perpanjangan kontrak Modric, dan pesta perpisahan dengan Marcelo. Upacara ini bakal digelar di Santiago Bernabeu, pada Rabu (Kamis waktu setempat).

Diketahui, Marcelo telah mengoleksi banyak gelar bersama Madrid. Kemenangan Liga Champions ke-14 di Paris beberapa waktu lalu, merupakan tropi ke-25 yang dia persembahkan untuk sang raja Spanyol.

Tropi Marcelo lebih banyak dari pemain lain manapun dalam sejarah klub. Karena itu, bukan berlebihan apabila Los Blancos sedang mengerjakan sebuah acara yang layak untuk sang legenda No. 12.

TAGS : Marcelo Real Madrid Upacara Perpisahan

https://www.jurnas.com/artikel/118421/Madrid-Siapkan-Upacara-Perpisahan-untuk-Marcelo/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/118421/Madrid-Siapkan-Upacara-Perpisahan-untuk-Marcelo/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Luka Modric,
companies Instagram,
events Liga Champions,
nations Brasil, Kroasia, Spanyol,
cities Paris,
sportclubs AS Monaco, Chelsea, Los Blancos, Real Madrid,